Rekomendasi Tempat Camping Menyenangkan di Sumedang!

Rekomendasi tempat camping menyenangkan di Sumedang
Rekomendasi tempat camping menyenangkan di Sumedang(instagram/akiencangcamp.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi tempat camping menyenangkan di Sumedang, ternyata selain di Bandung, Kabupaten Sumedang adalah wilayah lain di Jawa Barat yang bisa kamu pilih untuk camping menyanangkan. Selain fasilitas yang memadai, beberapa tempat camping ini juga dilengkapi dengan wahana permainan yang seru dan menantang. Asyik banget untuk menjadi alternatif tempat liburan bersama teman atau keluargamu.

Ada banyak pilihan tempat camping dengan view alam yang sangat indah di sana. Sebagai referensi kamu rekomendasi tempat camping menyenangkan di Sumedang yang bisa kamu coba

1. Wana Wisata Kampoeng Ciherang  Salah satu tempat wisata hits di Sumedang. Tempatnya mudah diakses dari pusat kota dengan menggunakan mobil atau sepeda motor. Camping di Kampoeng Ciherang ini cocok untuk keluarga ataupun bersama teman-teman terdekatmu. Area camping­-nyaluas dan dikelilingi oleh hutan pinus yang asri. Ada juga sebuah sungai kecil yang jaraknya tidak terlalu jauh dari area camping. Cukup membawa tenda dan perlengkapan sendiri, kamu sudah bisa camping di spot-spot yang tersedia. Udara yang sejuk dan suasana yang tenang dijamin bakal bikin kamu makin betah camping di sini.

Baca Juga:Tempat Camping Terbaru Subang, Asstro Highland instagramble banget!View Menarik Bikin Asik di Sumedang!

Selain itu, berbagai wahana yang tersedia juga akan menambah keseruan aktivitasmu saat camping di Kampoeng Ciherang. Untuk yang suka aktivitas menantang, ada wahana flying fox, arung jeram mini, dan sepeda gantung. Khusus untuk anak-anak, ada area outbound yang bisa digunakan untuk menguji ketangkasan dan melatih motoriknya.

2. Campgrounds Kiara Payung
Lokasi Kiarapayung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat (Cek di Google Maps)
Jam buka Setiap hari, 24 jam
Harga paket camping Rp100.000,00/orang (paket gathering motor) Rp200.000,00/orang (paket gathering mobil)

Rute menuju lokasi camping dari Sumedang 59 menit (36,4 km) via Jl. Bandung – Palimanan/Jl. Raya Cirebon – Bandung (rute melewati tol).Objek wisata menarik di sekitar lokasi camping Paintball, arena panahan, arena panjat tebing Campgrounds Kiara Payung adalah salah satu tempat camping terbaik di Sumedang. Berbagai aktivitas camping dari sekolah dan komunitas sering diselenggarakan di Kiara Payung. Bumi perkemahan ini sudah berstandar nasional dan memiliki luas mencapai 66 hektar.

0 Komentar