Tips Chattingan Agar Hubungan tidak Membosankan!

Tips chattingan agar hubungan tidak membosankan
Tips chattingan agar hubungan tidak membosankan(ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres-Tips chattingan agar hubungan tidak membosankan, untuk kalian yang telah menjalin hubungan lama dengan pasangan, baik sebagai gebetan atau kekasih, semua dimulai dari hal-hal kecil seperti chattingan, kapan terakhir kamu chatting ke pasangan? pembahasan apa yang kamu bahas di chattingan tersebut?

Ternyata dari hal kecil saja perlu diperhatikan supaya hubungan yang sedang kamu jalani tidak membosankan.  Terkadang aka nada rasa bosan saat chat dengan seseorang yang tidak nyambung atau satu frekuensi. Selain itu terkadang akan ada perasaan canggung saat chattingan dengan seseorang. Nah tips agar hubungan tidak membosankan itu berawal dari chattingan nya seperti apa, bagaimana  Bagaimana caranya untuk mengubah chatting yang membosankan menjadi sangat menyenangkan, berikut tips yang bisa kamu gunakan:

Ada banyak kiat-kiat dan cara untuk chat dengan gebetan agar tidak membosankan dan menjadi sangat kikuk. Nah, jika kamu merasa bosan saat chattingan dengan gebetan berikut beberapa contoh chat agar tidak membosankan:

1.Mengajukan Pertanyaan terlebih Dahulu

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Camping Menyenangkan di Sumedang!Tempat Camping Terbaru Subang, Asstro Highland instagramble banget!

Jika kamu sedang mendekati seseorang ada baiknya untuk mengajukan pertanyaan terlebih dahulu, salah satu kunci untuk membuat seseorang merasanyaman dan special adalah mengajukan pertanyaan terlebih dahulu. Jangan sampai dia menunggu atau mungkin mengajukan pertanyaan tentangmu, pertanyaan yang harus diajukan sangat penting yang menarik seperti di bawah ini:

“Akhir pekan biasanya apa yang sering kamu lakukan?”
“Pekerjaan impianmu apa?”
“Rencanya minggu ini ada acara atau enggak?”

2. Memberikan Pujian
Pujian berbeda dengan gombalan lho, biasanya gombalan akan sedikit berlebihan tapi pujian akan membuat seseorang merasa tersanjung. Ternyata memberikan seseorang pujian akan membuatnya meraa sangat dihargai dan tidak perlu memuji dia berlebihan, berikut beberapa contoh pujian yang dapat kamu katakan:

“Kamu hebat banget kemarin dapet penghargaan”
“Wah keren banget lho, bisa tahu hal seperti itu”
“Hari ini penampilan kamu cantik banget”
3. Mintalah Pendapat
Jika tidak ada hal yang mungkin kalian bicarakan bisa menanyakan tentang beberapa pendapat, ternyata hal satu ini dapat menunjukkan kepadanya bahwa kamu suka berbicara dengannya. Menanyakan pendapat ada banyak hal mulai dari apa yang hangat dengan situasi politik atau tentang pendindikan, jangan mengajukan pertanyaan yang hanya dijawab dengan “ya” atau “tidak” saja, berikut contohnya:

0 Komentar