Pembagian Rapor TK Aisyiyah Dipenuhi Canda Tawa

Pembagian Rapor TK Aisyiyah Dipenuhi Canda Tawa
Pembagian Rapor TK Aisyiyah Dipenuhi Canda Tawa (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA — Suasana guyub penuh canda tawa tampak di seluruh ruang kelas TK Aisyiyah Bustanul Athfal Sumedang, Rabu (21/12).

Setiap ruang kelas terjadi dialog antara  wali kelas dan para orang tua murid yang datang ke sekolah untuk mengambil rapor anaknya.

“Beginilah suasana penyerahan laporan orang tua (rapor) di sini. Jangan kaget jika tiba-tiba terdengar ketawa keras dari tiap kelas. Penerimaan rapor di TK Aisyiyah Bustanul Athfal Sumedang harus dalam suasana gembira,” ujar  Kepala TK Aisyiyah Bustanul Athfal Sumedang Cucu Engkay Rokayah, SPd.

Baca Juga:Bupati Bandung: Upayakan 13 Program Strategis Pembangunan Benar-benar Berdampak Untuk Kesejahteraan MasyarakatKebonjati Bangun Dua Unit Rutilahu

Dalam suasana kekeluargaan itulah, lanjut Cucu, menjadi ajang saling lapor antara guru dan orang tua terkait perkembangan pendidikan anaknya di TK yang beralamat di Jalan Cipada No 03 Kelurahan Kota Kulon Kec Sumedang Selatan Sumedang ini.

“Semoga hasil perkembangan putra putri selama 6 bulan muncul perkembangan yang baik. Rapot salah satu tolok ukur untuk melihat kemajuan dan tumbuh kembang anak lebih baik. Syukur allhamdulillah kegiatan ini dihadiri sebanyak 76 siswa dari jumlah total 96 siswa. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik,” jelasnya.

Menurut Cucu, kejujuran dan keterbukaan antara orang tua dan guru sangat penting bagi keberhasilan pendidikan anak di usia prasekolah.

“Khusus di TK Aisyiyah Bustanul Athfal Sumedang selalu mengutamakan pembentukan karakter anak diiringi pembinaan akademik,” tutupnya. (rls)

0 Komentar