Tempat Hits Ranca Upas, Bisa Foto Bareng Rusa!

Tempat Hits Ranca Upas, Bisa Foto Bareng Rusa!
Tempat Hits Ranca Upas, Bisa Foto Bareng Rusa!(tangkapan layar/@ranca_upas)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat hits Ranca upas, bisa foto bareng rusa, Ranca Upas merupakan tempat wisata hits Bandung. Ranca Upas memang jadi tempat wisata di Bandung yang naik daun banget dalam beberapa tahun terakhir, panorama alamnya yang bikin kamu merasa di dunia berbeda, penangkaran rusanya yang menyenangkan, dan kabut paginya yang bikin foto-foto kamu di sini Instagramable banget!

Tempat hits Ranca upas, bisa foto bareng rusa, jika kamu juga pengen punya foto-foto keren dengan panorama alam yang keren atau foto-foto dengan rusa-rusa yang lucu dan ramah, kamu wajib banget mengunjungi Ranca Upas kalau liburan ke Bandung.

Harga tiket masuk untuk wisatawan domestik adalah Rp 25.000, sementara untuk wisatawan asing adalah Rp 44.000.

Baca Juga:Wisata Menarik Candy house CiwideySpot Instagramble Bukit Jamur Ciwidey!

Tidak ada biaya tambahan yang dikenakan untuk melihat rusa di Kampung Cai Ranca Upas. Kamu hanya perlu membeli tiket masuk Kampung Cai Ranca Upas saja. Namun kalau kamu ingin memberi makan rusa-rusa di Ranca Upas, kamu bisa membeli makanan mereka di tempat yang telah disediakan. Bermain dengan Rusa di Penangkaran Rusa Ranca Upas, area penangkaran rusa di Ranca Upas Ciwidey Bandung juga sering menjadi tempat prewedding.

Harga camping pass di Ranca Upas Bandung untuk wisatawan domestik adalah Rp 40.000, sementara untuk wisatawan asing adalah Rp 59.000. Camping pass sudah termasuk akses masuk ke area rusa Timorensis Deer Captive Breeding. Pihak Kampung Cai Ranca Upas menyediakan sewa tenda dengan harga bervariasi tergantung ukuran. Pengunjung juga bisa menyewa berbagai perlengkapan camping seperti sleeping bag, matras, kompor, bahkan pisau lipat. Ranca Upas saat ini juga telah menghadirkan Igloo Camp untuk pengalaman camping yang lebih mewah ala glamping.

Tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi, tetap jaga kesehatan, ya!

0 Komentar