Wisata Menarik Candy house Ciwidey

Wisata Menarik Candy house Ciwidey
Wisata Menarik Candy house Ciwidey(tangkapan layar/@candyhouse.ciwidey)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata menarik Candy house Ciwidey, banyak tempat wisata di Bandung yang sangat menarik dan kekinian apalagi banyak spot foto yang instagramble dan cocok juga untuk dikunjungi bersama keluarga, bahkan anak-anak. Candy house, tempat wisata dengan konsep unik dan menarik serta akan mengesankan untuk anak-anak karna bisa bermain sepuasnya.

Wisata menarik Candy house Ciwidey, Tempat wisata dengan konsep rumah permen ini didesain dengan dominasi warna merah muda yang imut dan manis banget. Wisata yang berada dalam kawasan happy farm Ciwidey ini memiliki luas bangunan 5 x 10 meter. Warna pink menjadi warna dominan yang dipilih untuk desain eksterior dan interior bangunan. Didalam bangunan tersebut dibuat beragam spot foto yang instagenic dan kece.

Ada spot permen lolipop berukuran besar, bantal guling dengan bentuk lucu – lucu, lampu bohlam yang digantung dll. Disediakan juga penyewaan kostum princess dan unicorn juga lho. Kalian bisa sewa untuk berfoto – foto biar hasil jepretannya makin kece. Banyak hal yang kamu bisa nikmati, seperti:

Baca Juga:Spot Instagramble Bukit Jamur Ciwidey!Tempat hits Ciwidey, Asri Banget Cocok untuk Liburan Keluarga!

1. Spot foto
Rumah permen pertama di Bandung ini menyediakan beberapa spot foto yang lucu – lucu. Pas banget untuk kaum millenial yang hobi berswafoto. Nah spot foto yang tersedia diantaranya

2. Candy light
Marshmallow heaven
Candy box
Lollipop garden
Cotton candy
Pillow candy

Spot – spot kece tersebut sengaja dibuat untuk memanjakan pengunjung khususnya yang suka hunting foto dengan view yang instagenic. Kalian juga bisa berfoto dengan mengenakan baju unicorn atau princess.

Lokasi
Untuk lokasinya ada di Jalan Raya Ciwidey Rancabali KM 33.7, Desa Cikembang, Panundaan, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Jam buka
Tempat wisata ini dibuka dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam untuk weekday. Khusus untuk weekend buka mulai pukul 8 pagi dan tutup jam 8 malam. Jadi untuk akhir pekan rumah permen buka lebih pagi ya guys. Kalian bisa kesini dari jam 8, karena sabtu minggu biasanya pengunjung lebih ramai dan untuk foto harus ngantri banget.

Weekday: 10.00 – 19.00
Weekend: 08.00 – 20.00

Harga Tiket

Harga tiket Candy House Ciwidey Bandung hanya 20 ribu saja. Buat pengunjung yang ingin sewa baju unicorn tarifnya 50 ribu untuk dewasa dan 40 ribu untuk anak – anak.

0 Komentar