Inalilahi Dum Truk Terperosok Masuk Jurang Di Cicalengka

Inalilahi Dum Truk Terperosok Masuk Jurang Di Nagreg
Inalilahi Dum Truk Terperosok Masuk Jurang Di Nagreg/Istimewa.net
0 Komentar

sumedangekspres – Inalilahi Dum Truk Terperosok Masuk Jurang Di Cicalengka , Pengemudi diduga mengantuk dum truk bermuatan pasir terperosok ke bibir tebing sedalam 4 meter.

Dum Truk Terperosok Masuk Jurang Di nagreg kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis 29 Desember 2022 sekira jam 04:00, Mobil dum truk melaju dari arah Nagreg menuju Bandung dan kendaraan tiba-tiba oleng kekiri kemudian terperosok.

Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Mohamad abdullah membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kecelakaan tunggal tersebut tepatnya di Jalan Raya Baypas Cicalengka di Kampung Cilame Rt 01/06 Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Reborn RichRekam Jejak Karier Nikola Tesla

Dirinya menjelaskan, kendaraan R 6 bernomor polisi B 9488 BIS yang dikendarai oleh Rian Suryana 27 tahun, Karyawan Swasta, warga Dusun Gombong Peninggalan RT 03/07 Desa Cijeruk Kecamatan Pamulihan Sumedang.

“Satu kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan dan di amankan di Mako polsek Cicalengka,”terangnya, Kamis (29/12).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kemacetan sepanjang 200 meter dari arah Nagreg menuju Bandung tak bisa dihindarkan tepatnya di sekitar Cikopo hingga Parakanmuncang.

Ditambahkanya kendaraan yang mengalami kecelakaan melaju dari arah Timur ( Tasik ) menuju arah Barat ( Jakarta ) kendaraan melaju dengan kecepatan sedang.

“Diduga pengemudi mengantuk dan kendaraan tiba-tiba oleng kekiri kemudian terperosok ke bibir tebing kurang lebih sedalam 4 meter kejurang yang mengakibatkan muatan pasir jatuh ( berhamburan ) ke bawah tepi bibir jurang,”paparnya. (kos)

0 Komentar