Sinopsis Drama Korea Reborn Rich

Reborn Rich Sub Indo
Reborn Rich Sub Indo
0 Komentar

sumedangekspres – Reborn Rich Sub Indo Full Movie Ada beberapa fakta yang menjelaskan tentang sosok Jin Yang Cheol dari drama Korea (drakor) Reborn Rich yang belum lama ini mencuri perhatian penonton.

Salah satu hal yang ramai dibahas, yakni sosok Jin Yang Cheol yang dianggap sangat mirip dengan pendiri Samsung, termasuk cerita dan penggambarannya.

Do Joon gagal menjadi CEO Perusahaan Induk Keuangan Soonyang karena ulah Seong Jun.

Baca Juga:Rekam Jejak Karier Nikola Tesla10 Penemuan Nikola Tesla Yang Belum Banyak DiKetahui

Angka tersebut menjadi rekor terbaru bagi JTBC selama tahun 2022. Rating perdana drama Reborn Rich berhasil mengambil peringkat pemirsa tertinggi untuk siaran pertama drama JTBC pada tahun 2022.

Drama Reborn Rich menceritakan tentang kisah Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), seorang lulusan SMA yang direkrut secara pribadi dan telah bekerja lebih dari 10 tahun bersama Grup Soonyang.

Yoon Hyun Woo yang selalu mengurusi segala urusan kotor perusahaan, suatu hari dijebak dan dibunuh oleh seseorang. Secara mengejutkan, ketika ia membuka maka, ia menemukan bahwa dirinya menjadi Jin Do Joon, cucu bungsu dari keluarga konglomerat pemilik Grup Soonyang.

Tak melewatkan kesempatan, Yoon Hyun Woo memutuskan untuk membalas dendamnya kepada keluarga Grup Soonyang.

Episode pertama drama Reborn Rich menampilkan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang menjadi pemilik 600 juta dolar. Adegan berikutnya menayangkan jaksa Seo Min Yeong (Shin Hyun Bin) yang mencoba menganalisis kasus Grup Soonyang yang melakukan manipulasi saham, pelanggaran, dan juga penggelapan.

Di acara upacara pembukaan patung Jin Yang Cheol, (Lee Seong Min), pendiri Grup Soonyang, muncul Shin Gyeong Min (Park Jinyoung) memperkenalkan diri sebagai asisten manajer dari Departemen Manajemen Aset Masa Depan kepada semua orang.

Wakil ketua Grup Soonyang, Jin Seong Joon mengatakan kepada ayahnya, Jin Young Ki, pemimpin Grup Soonyang saat ini, bahwa ia ingin melepas warisannya. Hal tersebut berhasil membuat ayahnya tersebut pingsan karena penyakit kronis.

Berikut sinopsis Reborn Rich Sub Indo Full Movie.

0 Komentar