Daftar Tempat Populer Kota Subang, Jawa Barat. Dari Pantai Sampai Pegunungan

Daftar Tempat Populer Kota Subang, Jawa Barat. Dari Pantai Sampai Pegunungan
Daftar Tempat Populer Kota Subang, Jawa Barat. Dari Pantai Sampai Pegunungan (Tangkapan Latyar/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Hai warga kabupaten Subang, gimana nih kebar kalian. semoga baik baik saja ya di awal tahun 2023 ini. Berikut Daftar Tempat Populer Kota Subang, Jawa Barat. Dari Pantai Sampai Pegunungan

Kali ini admin sumedangekspres.com akan membahas tentang tempat tempat populer yang ada di kabupaten Subang atau kota Nanas ini.

Mungkin beberapa dari kalian yang berasal dari kabupaten Subang sudah tau tentang tempat tempat ini, nah bagi kamu yang belum tau tempat nya dimana saja. Baca sampai selesai ya!

Baca Juga:Resep Bolu Ketan Super Lembut, Bugdet Minim Bisa Jadi Makanan Seenak Ini?Tips Ketika Mau Berwisata Keluar Daerah, Prediksi Cuaca Sampai Prediksi Lalulintas

Berikut ini adalah tempat wisata populer yang ada di kabupaten Subang, Jawa Barat :

1. Curug Cibareubeuy

Yang pertama ada Curug Cibareubeuy, tempat ini berlokasi di Desa Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kalau kamu mau berkunjung kesini harus mempersiapkan fisik serta mental ya karena tempat ini berada jauh dari pemukiman, dan kalian harus menempuh jarak sekitar 1 jam 15 menit, itu hanyalah sebuah estimasi atau perkiraan jadi bisa benar atu bahkan lebih lama.

Tempat ini coco untuk kamu yang berjiwa petualang, biaya masuk ketempat ini cukup dengan 10.000 rupiah saja kamu sudah dapat menikmati keindahan alam yang ada di Curug Cibareubeuy ini.

2. Bukit Pamoyanan

Selanjutnya ada Bukit Pamoyanan, tempat ini berlokasi di Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tidak ada habisnya jika membahas tempat yang satu ini, tempat yang dijuluki negeri diatas awan ini cukup populer di masyarakat kabupaten subang dan juga sekitarnya.

Bukit Pamoyanan ini buka selama 24 jam, untuk biaya masuk nya sendiri ada dikisaran 5.000 rupiah saja lho sobat sumedangekspres.com

3. Pantai Cirewang

Baca Juga:Tempat Populer Jatinangor Sumedang, Dari Mulai Tempat Wisata Sampai OlahragaTempat Wisata di Majalengka Libur Akhir Tahun 2022, Liburan Makin Asik Ketika Musim Hujan

Yang terakhir ada Pantai Cirewang, tempat ini berlokasi di Desa Pangarengan, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tidak hanya wisata pegunungan nya saja yang menarik wisatawan, Kabupaten Subang juga memiliki wisata pesisir yang tidak kalah populer dan juga sangat indah apabila kita berkunjung kesana.

0 Komentar