Nikmati Suasana Bali di Taman Lembah Dewata Bandung!

Nikmati suasana Bali di Taman Lembah Dewata Bandung
Nikmati suasana Bali di Taman Lembah Dewata Bandung(ist/tiket.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Nikmati suasana Bali di Taman Lembah Dewata Bandung, untuk kamu yang ingin menikmati suasana Bali dan gak usah pergi ke Bali karena ongkos transportasi mahal dan juga perlu persiapan yang matang juga.

Nikmati suasana Bali di Taman Lembah Dewata Bandung, Bandung adalah kota dengan destinasi yang selalu menggoda untuk dikunjungi.  Seperti tak ada habisnya, daerah Lembang memiliki satu lagi destinasi wisata yang menarik. Ialah Taman Lembah Dewata, sebuah taman di lahan luas yang dikelilingi lingkungan asri khas pegunungan lengkap dengan danau tadah hujan yang menenangkan.

Selain sebagai tempat rekreasi, Taman rekreasi ini juga memiliki beragam venue yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Taman ini sangat cocok untuk relaksasi di akhir pekan bersama keluarga maupun kerabat. Berada di sini akan membuat pengunjung merasa tengah di surga para dewa yang indah dan tenang.

Baca Juga:Perselingkuhan itu Hal yang Harus di Hindari, Ciri Pasangan yang Suka Selingkuh!Fase Tegar Kesendirian Seorang Perempuan!

Tiket Masuk
Pengunjung dikenakan tiket dengan harga terjangkau untuk memasuki Taman Lembah Dewata. Tiket masuk ini belum termasuk tiket untuk wahana rekreasi yang ada.

Harga Tiket Masuk
Tiket Masuk Weekday Rp20.000
Tiket Masuk Weekend Rp25.000
Harga Wahana Air
Jet Boat, Splash Boat, Sepeda Air Rp45.000
Perahu Dayung Rp30.000
Perahu Mesin Rp15.000
Harga Rides
Bicycle, Becak, Dewata Express Rp15.000
Electric Bike, E-Scooter, Electric Car Rp25.000
Feeding Station
1 Cup Carrot Rp10.000
Feeding+Dewata Express Rp20.000
Picnic Rent
Bean Bag Rp10.000
Tikar Kecil Rp20.000
Tikar Besar Rp30.000
Baca: The Great Asia Afrika Lembang Bandung Tiket Masuk & 6 Zona Tematik

*Anak berusia 2 tahun sudah wajib membayar tiket masuk.

Jam Operasional
Taman wisata ini bisa dikunjungi setiap hari, baik pada hari kerja maupun hari libur.

Jam Buka
Setiap Hari 08.00 – 17.00 WIB
Daya Tarik Taman Lembah Dewata

Taman Lembah Dewata adalah salah satu objek wisata di Lembang berupa taman di kawasan lembah. Di taman ini terdapat danau tadah hujan yang luas serta pemandangan area perbukitan yang indah. Selaras dengan namanya, taman ini bagaikan lembah para dewa yang indah dan menyejukkan mata maupun pikiran.

0 Komentar