Tips Langsing Ala Orang Korea!

Tips Langsing Ala Orang Korea!
Tips Langsing Ala Orang Korea!(ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– Tips langsing ala orang korea, kamu mungkin penasaran kenapa orng korea tetap langsing walau banyak makan dan banyak aktivitas juga.

Tips langsing ala orang korea, kebiasaan berikur yang membuat orang Korea punya tubuh langsing dan bisa kamu tiru!

1. Sarapan dengan Porsi yang Ringan

Orang Korea juga memiliki kebiasaan yaitu sarapan dengan porsi yang ringan, sarapan sendiri memiliki berbagai manfaat untuk tubuh seperti meningkatkan asupan serat, meningkatkan mood yang baik, menjaga berat badan.

Baca Juga:De Landing Sumedang, Tempat Nyaman dengan Hamparan Sawah dan Pegunungan Bikin Betah!Restoran Eye Catching Banget dengan Ikon Buah Strawberry di Bandung

Agar menjaga bentuk tubuh tetap langsing, orang Korea memiliki tradisi untuk mengonsumsi sarapan yang menyehatkan serta dalam porsi ringan melansir dari Times of India. Menu sarapannya pun bisa terdiri dari makanan yang direbus, nasi, hingga makanan pendamping lainnya yang disebut banchan.

Kebiasaan makan tersebut mampu membantu meningkatkan imun hingga mencegah kenaikan berat badan dalam tubuh.

2. Mengganti Minuman Manis dan Bersoda dengan Teh

Selain memiliki kebiasaan baik dengan memilih makanan yang sehat untuk dikonsumsi, orang Korea punya kebiasaan lainnya yang bisa kamu tiru, yaitu mengganti berbagai minuman manis dan mengandung soda dengan teh.

3. Banyak Mengonsumsi Sayuran

Sudah menjadi rahasia umum jika orang Korea sering mengonsumsi sayuran dalam menu sehari-hari mulai dari sarapan, makan siang, hingga makan malam. Bahkan, makanan khas Korea yaitu kimchi juga terdiri dari sayuran yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

4. Sering Berjalan Kaki
Saat menyaksikan drama Korea, pasti kamu sudah tak asing lagi dengan adegan saat para karakternya berjalan kaki. Mulai saat akan berangkat ke sekolah, bekerja, mendatangi toko kelontong, menuju halte bus, dan masih banyak lagi.

Itulah Tips langsing ala orang korea. Semoga bermanfaat!

0 Komentar