De Landing Sumedang, Tempat Nyaman dengan Hamparan Sawah dan Pegunungan Bikin Betah!

De Landing Sumedang, tempat nyaman dengan hamparan sawah dan pegunungan bikin betah
De Landing Sumedang, tempat nyaman dengan hamparan sawah dan pegunungan bikin betah(tangkapan layar/@delanding2021
0 Komentar

sumedangekspres– De Landing Sumedang, tempat nyaman dengan hamparan sawah dan pegunungan bikin betah. Sumedang adalah kota yang memiliki destinasi indah dan nyaman serta bikin betah untuk berlama-lama karena pemandangannya yang memanjakan mata supaya lebih fresh.

De Landing Sumedang, tempat nyaman dengan hamparan sawah dan pegunungan bikin betah. Untuk kamu yang sedang mencari tempat untuk sekedar healing, De Landing cocok untuk kamu kunjungi.

Kafe ini cukup populer bahkan bagi pengunjung luar kota seperti Bandung

Baca Juga:Restoran Eye Catching Banget dengan Ikon Buah Strawberry di BandungSantaSea Waterpark Sukabumi, Liburan Menyenangkan Bersama Keluarga!

Pemilik De Landing, Ahmad Farid Gumilar atau biasa dipanggil Farid mengatakan, De Landing sudah ada sejak 2017. Namun perubahan terjadi sejak kepemilikan beralih ketangannya.

“Disini konsepnya resto bukan kafe, atas dasar itu maka menu yang disuguhkan adalah makanan-makanan rumahan, berbeda dengan kafe makanan yang disuguhkan cukup wah,” ungkap Farid

Farid mengatakan selain makanan, kelebihan dari De Landing adalah memiliki lanskap pemandangan berupa bentangan panorama alam berupa sederet pegunungan dan lahan persawahan. “Di Sumedang parkiran yang paling luas ya di De Landing, terus view-nya juga sudah paling lebar,” terangnya.

Farid menyebut panjang bangunan De Landing ada sekitar 30 meter yang mampu menampung sekitar 500 orang. “Selain pengunjung biasa, De Landing juga sering dibooking untuk acara-acara tertentu,” ujarnya.

De Landing menyajikan sejumlah menu makanan. Namun dari semua yang disediakan, ada menu makanan unggulan, yakni berupa nasi liwet. Nasi liwet ini terdiri dari nasi liwet paket jumbo, nasi liwet paket medium dan nasi liwet per piring.

De Landing juga dikenal dengan minuman racikan kopinya. kopi yang disajikan merupakan kopi asli dari sejumlah dataran tinggi di Sumedang. Namun dari semuanya, ada satu racikan minuman kopi yang cukup spesial dan sifatnya terbatas, yakni es kopi kelabu. Kopi tersebut hasil racikan dari jenis kopi liberika.

“Kopi jenis liberika yang diracik disini, kalau boleh dibilang itu sifatnya limited edition, racikan kopi jenis ini cukup banyak peminatnya dengan flavour atau rasa-rasa buah nangka,” terang Farid sambil menambahkan untuk setiap gelas kopi dihargai sekitar Rp 21 ribu.

0 Komentar