Dekorasi Elegan untuk Rumah minimalis

Dekorasi Elegan untuk Rumah minimalis
Dekorasi Elegan untuk Rumah minimalis(tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres– Dekorasi elegan untuk rumah minimalis, tempat ternyaman adalah rumah, ingin mempunyai impian rumah yang sangat kamu dambakan.

Dekorasi elegan untuk rumah minimalis, rumah yang nyaman tentu saja dapat membuat betah para penghuninya. Inilah yang membuat banyak dari mereka melakukan penataan dan dekorasi sedemikian rupa untuk menciptakan nuansa rumah yang diinginkan sekaligus meningkatkan kenyamanan. Salah satu caranya adalah dengan melakukan mix and match berbagai furnitur dan pernak-pernik untuk menciptakan nuansa tertentu di dalam ruangan.

Bagi yang ingin menghidupkan nuansa rumah yang terlihat elegan, ternyata ada beberapa ide dekorasi yang bisa dilakukan tanpa membutuhkan budget yang besar. Apa itu?

1. Tambahkan Wallpaper

Baca Juga:Arjasari Rock Hill Cafe Keren Bandung, Ada Kolam Renangnya!Panduan Warna Tepat Memakai Celana Abu-Abu!

Salah satu cara untuk menciptakan nuansa tertentu di dalam rumah secara instan adalah dengan menambahkan wallpaper di dalamnya. Trik yang satu ini tergolong lebih mudah dan murah dibandingkan dengan mengecat ulang ruangan.

Ada banyak pilihan warna hingga desain wallpaper yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan konsep yang diinginkan. Jika berhasil memilih yang tepat, kamu nggak hanya dapat membuat ruangan terlihat lebih menarik saja, tapi sekaligus menciptakan dimensi baru dalam ruang tersebut.

2 Pencahayaan yang Nggak Biasa

Kehadiran lampu memang memiliki fungsi utama untuk mendukung pencahayaan ruangan. Tapi, daripada memilih lampu yang biasa saja, kamu bisa memilih bentuk unik yang bisa jadi statement dalam ruangan tersebut, lho.

Misalnya saja lampu gantung berbentuk chandelier yang dapat menjadi fokus utama dalam ruangan. Namun, pilih jenis dan bentuk yang menyesuaikan dengan ukuran ruangan dan tema rumah. Chandelier minimalis bisa jadi pilihan untuk memberikan kesan elegan di rumah modern.

3. Cermin

Kehadiran cermin di dalam ruangan dapat menjadi focal point, sekaligus trik untuk membuat ruangan lebih luas. Namun, ternyata efeknya nggak hanya sebatas sampai di situ saja. Soalnya cermin dengan bingkai yang cantik juga dapat memberikan kesan elegan pada ruangan.

Cermin tersebut bisa diletakkan di beberapa titik dalam ruangan. Misalnya pada dinding di atas sofa, di atas drawer atau meja penyimpanan, atau di ruang makan. Pilih bingkai cermin yang sesuai dengan tema yang kamu inginkan. Misalnya saja silver untuk nuansa simpel dan modern, atau kayu yang memberikan sentuhan alam.

0 Komentar