Kata-Kata Kecewa yang Membuat Lara

kata-kata kecewa yang membuat lara, dalam menjalani hidup
kata-kata kecewa yang membuat lara, dalam menjalani hidup(tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres– kata-kata kecewa yang membuat lara, dalam menjalani hidup, ada momen di mana kamu merasakan kesedihan dan kekecewaan. Pada momen itu, kata-kata sedih dan kecewa untuk diri sendiri menjadi bentuk ekspresi yang tepat.

Kata-kata kecewa yang membuat lara, adakalanya juga kamu sedih dan kecewa terhadap diri sendiri. Perasaan rendah diri bisa menjadi penyebabnya.

Mungkin kamu merasa tak cukup baik, tak cukup layak, tak cukup cantik atau tampan, tak cukup kaya, tak cukup pintar, tak cukup beruntung, dan sebagainya. Itu semua dapat memicumu merasakan kesedihan dan kekecewaan mendalam. Kegagalan dan penolakan juga dapat berujung pada perasaan sedih dan kecewa terhadap diri sendiri.

Baca Juga:Dekorasi Elegan untuk Rumah minimalisArjasari Rock Hill Cafe Keren Bandung, Ada Kolam Renangnya!

Merasakan hal semacam itu adalah kewajaran. Akan tetapi, kamu harus menyadari bahwa tak ada manusia yang sempurna. Alih-alih sedih dan kecewa terhadap diri sendiri, kamu harus mensyukuri apa yang ada padamu.

Jadi, jangan terlalu menyalahkan diri sendiri atas apa yang terjadi. Apalagi apabila kamu sudah melakukan yang terbaik.

Sembari kamu menyusun kekuatan untuk bangkit, kata-kata sedih dan kecewa untuk diri sendiri di bawah ini bisa jadi gambaran bagaimana isi hatimu.

Berikut kumpulan kata-kata sedih dan kecewa untuk diri sendiri, dikutip dari Searchquotes

1. Tidak ada yang lebih membuatku sedih daripada kecewa kepada diriku sendiri.

2. “Masih sangat kecewa dengan diriku sendiri, tetapi karena ini hari yang baru aku bisa memulai kembali.

3. “Terkadang aku kecewa kepada diriku sendiri… Karena aku tahu aku lebih baik daripada pilihan yang aku buat dan hal yang aku pilih untuk dihadapi.

Baca Juga:Panduan Warna Tepat Memakai Celana Abu-Abu!Kecocokan Warna Cream dengan Baju Warna?

4. “Setiap kali aku bertindak berdasarkan rasa takut, aku merasa kecewa kepada diriku sendiri. Aku memiliki banyak ketakutan. Jika aku dapat melepaskan semua ketakutan dalam hidupku dan semua rasa bersalah, maka aku cenderung jauh lebih memenuhi standarku. Aku belum pernah melihat orang gagal jika mereka tidak takut gagal.”

5. “Kesedihan yang paling buruk adalah tidak bisa dijelaskan alasannya.”

6. “Aku tidak cantik, aku minta maaf telah mengecewakanmu karena tidak menjadi seperti yang kamu harapkan.

0 Komentar