Game Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya Langsung ke Rekening dan DANA 2023

Game Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya Langsung ke Rekening dan DANA 2023
Game Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya Langsung ke Rekening dan DANA 2023 (istimewa)
0 Komentar

 

9. Game Penghasil Uang Candy Master

Candy Master adalah salah satu aplikasi Play Store penghasil uang. Anda bisa memainkannya di perangkat Android. Game ini terbilang sangat sederhana tetapi membuat candu.

Sama halnya dengan Candy Crush, para pemainnya harus mencocokkan jenis permen yang sama agar bisa hancur dan mendapatkan uang. Semakin banyak bermain dan menghancurkan permen tersebut, maka semakin banyak pula saldo yang terkumpul.

Kekurangan dari game ini yaitu ada iklan yang sering muncul sehingga terkadang mengganggu konsentrasi bermain. Tapi, jangan salah karena iklan di dalam game ini bisa mendapatkan cuan apabila menontonnya sampai selesai.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Sehari 100 Ribu Terbaru 2023 dan TerpercayaGenjot Infrastrukur dan Turunkan Stunting

Selain permainan utama, Anda juga bisa mencoba alternatif ini. Selanjutnya, ada juga misi harian sederhana seperti harus login atau masuk aplikasi setiap harinya, gosok kartu hadiah, sampai undang teman pakai kode referral.

Anda bisa mendapatkan komisi jika teman tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut. Bahkan teman yang melihat iklan sampai selesai akan membuat Anda ikut mendapatkan komisi.

Candy Master memiliki metode pencairan saldo lewat dompet digital seperti DANA atau OVO. Jadi, sebelum bermain, hubungkan dulu aplikasi ini dengan akun e-wallet Anda agar bisa langsung dicairkan.

10. Funluck APK

Aplikasi game penghasil uang selanjutnya adalah Funluck APK. Untuk mendapatkan uangnya, Anda tinggal bermain game untuk bisa mendapatkan hadiah atau reward.

Kumpulkan reward tersebut sebanyak-banyaknya untuk ditukar menjadi saldo rekening. Funluck APK juga memberikan poin tambahan untuk pengguna pertama. Selanjutnya, promosikan aplikasi ini dan bagikan kode referral ke media sosial Anda.

Fungsinya untuk mendapatkan komisi tambahan dari aplikasi tersebut. Anda bisa mendapatkan game penghasil uang ini dari Play Store maupun App Store. Sampai saat ini, game ini mendapatkan ulasan yang bagus dari beberapa pemainnya dan belum terindikasi penip*an.

Hal ini karena dalam bermain gamenya, Anda tidak mengeluarkan modal sama sekali sehngga menjadikannya lebih aman. Selain itu, ada juga yang menyebut penarikan dana dari game ini terbilang cepat dan mudah.

0 Komentar