Game Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya Langsung ke Rekening dan DANA 2023

Game Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya Langsung ke Rekening dan DANA 2023
Game Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya Langsung ke Rekening dan DANA 2023 (istimewa)
0 Komentar

 

11. Play Play

Aplikasi berikutnya yang direkomendasikan untuk mendapatkan uang dari game yaitu Play Play. Game ini juga memiliki banyak jenis mini games di dalamnya seperti domino, club pro, dsb.

Cara kerjanya juga hampir serupa dengan game penghasil uang lainnya dimana Anda akan mendapatkan koin jika berhasil menang. Pengumpulan koin ini juga didapatkan dari tugas harian seperti login tiap hari, lihat iklan sampai selesai, dsb.

Setelah koin tersebut dirasa cukup banyak, maka bisa ditukar dengan saldo. Adapun nilai dari 10 ribu koin ini memilliki harga Rp 500 rupiah. Sedangkan untuk saat ini yang paling terbanyak adalah mencapai 50 ribu koin dengan cara undang teman.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Sehari 100 Ribu Terbaru 2023 dan TerpercayaGenjot Infrastrukur dan Turunkan Stunting

Jadi, untuk mendapatkan lebih banyak lagi, Anda perlu untuk bermain lebih sering tetapi gunakan secara bijak agar tidak membuat Anda menjadi candu. Koin ini bisa ditukarkan ke rekening DANA atau bank.

Namun, banyak orang yang lebih menyukai cara pencairan DANA karena terbilang lebih mudah dan cepat. Maksimal paling lamanya adalah 3 jam saja.

12. Candy Kaboom

Game penghasil uang tahun 2022 yaitu Candy Kaboom. Game ini sebenarnya sudah dirilis di tahun 2021 tetapi masih banyak disukai sampai saat ini. Hal ini karena cara bermainnya yang mudah dan tidak membosankan.

Cara bermain Candy Kaboom adalah dengan mencocokkan permata untuk dihancurkan. Jadi, game ini hampir mirip konsepnya dengan Candy Master. Kelebihan dari aplikasi game ini yaitu tidak usah login sehingga tidak butuh data akun email atau media sosial Anda.

Anda cukup bermain dan menangkan hadiahnya baik itu uang, voucher, sampai HP. Di game ini, Anda harus mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya agar bisa mennjadi uang tunai. Namun, perlu diketahui kelemahan dari aplikasi ini yaitu nilai tukarnya yang sangat kecil.

Diamond sejumlah 10.000 saja hanya mampu ditukar dengan uang Rp 100,-. Jadi, Anda jangan terlalu bersandar pada game ini untuk mendapatkan penghasilan. Cukup mainkan sebagai hiburan saja.

0 Komentar