Game Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya Langsung ke Rekening dan DANA 2023

Game Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya Langsung ke Rekening dan DANA 2023
Game Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya Langsung ke Rekening dan DANA 2023 (istimewa)
0 Komentar

 

13. Market Glory

Game penghasil uang langsung ke rekening 2022 selanjutnya adalah Market Glory. Game ini dimainkan dengan konsep yang unik dimana pemainnya harus mendirikan perusahaan.

Selanjutnya, perusahaan ini harus dibangun dengan baik sampai mendapatkan keuntungan. Keuntungannya inilah yang bisa dikonversi menjadi uang asli di berbagai rekening. Adapun rekening yang disediakan adalah PayPal, Bitcoin, sampai rekening Bank BCA.

14. Mager

Aplikasi berikutnya yang mendatangkan uang adalah Mager. Mager termasuk game penghasil uang saldo DANA. Selain itu, pemain bisa mentransfer uangnya lewat e-wallet lainnya seperti OVO, Gopay, dan pulsa.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Sehari 100 Ribu Terbaru 2023 dan TerpercayaGenjot Infrastrukur dan Turunkan Stunting

Di dalam game tersebut ada 3 jenis yang bisa dimainkan tergantung dari reward yang didapatkannya. Sudah ada Golden Ticket, Silver Ticket, sampai mager coin. Jika ingin mencairkannya, maka minimal koin yang sudah terkumpul adalah 5000.

Selanjutnya, konversi koin ini bisa dijadikan vouche e-money maupun pulsa. Harga untuk 5000 koin ini setara dengan 5000 voucher pulsa atau saldo. Namun, Anda tidak bisa mengumpulkan koin seterusnya karena maksimalnya hanya 100.000 saja.

Untuk memaksimalkan pendapatan dari game ini, tersedia bonus tiket yang bisa didapatkan secara acak jika memutar Spin. Selain itu, Anda perlu rajin untuk membuka aplikasi ini agar bisa mendapatkan tiket menaik.

Ada juga isi survey yang bisa mendapatkan golden tiket. Selanjutnya, bisa juga mendapatkan 5 tiket dengan memasukkan ID teman ke menu toko.

15. Mobile Premier League

Game penghasil uang yang viral selanjutnya adalah MPL atau Mobile Premier League. Game ini cukup menantang dimainkan karena Anda harus melawan musuh dalam sebuah turnamen dalam game. Jika berhasil menang, maka pemain akan mendapatkan diamond atau berlian.

Berlian ini yang akan ditukar menjadi saldo GoPay. Permainan yang menantang ini bisa membuat Anda tidak jenuh memainkannya karena sudah cukup menguras adrenalin.

16. Hago

Game Android penghasil uang yang sampai saat ini tetap banyak diminati adalah Hago. Game ini terbukti membayar karena banyak review yang mengatakan demikian.

0 Komentar