Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang, Pakai Aplikasi ini Dijamin Untung

Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang, Pakai Aplikasi ini Dijamin Untung
Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang, Pakai Aplikasi ini Dijamin Untung (Pixabay)
0 Komentar

sumedangekspres – Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang, Pakai Aplikasi ini Dijamin Untung. Dewasa ini untuk menjadi seorang pengusaha tidak terbatas dengan modal dan tempat saja, kamu bisa berjualan online tanpa perlu mengeluarkan modal dan stok barang.

Di dalam artikel ini akan dibahas rekomendasi sebuah platform atau aplikasi yang bisa membantu kamu jualan tanpa modal dan tanpa stok barang.

Aplikasi yang akan membantumu jualan tanpa modal dan stok barang tersebut adalah Evermos. Aplikasi ini merupakan Aplikasi untuk jualan ribuan produk termasuk kebutuhan muslim. Dengan menjadi Reseller di Evermos kamu bisa mulai mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal dan stok produk. Kamu bisa langsung punya bisnis toko online sendiri dan dapatkan komisi dari Evermos.

Baca Juga:Berapakah Umur Bunda Corla Sekarang, Simak BiodatanyaJual Foto di Internet, Modal HP Bisa Dapat Uang Jutaan

Produk yang bisa kamu jual dengan mengoptimalkan platform ini adalah kebutuhan primer hingga tersier seperti madu, makanan ringan, cemilan instan, baju koko, hijab, Al-quran dan berbagai kebutuhan harian lainnya.

Diketahui platform ini menjual lebih dari 12.000 produk yang bisa kamu pasarkan lewat online shop. Kamu sudah bisa membangun online shopmu sendiri ketika sudah bekerjasama dengan platform ini.

Menariknya, Evermos ini menggandeng lebih dari 600 brand dan UMKM terpercaya dengan kualitas produk yang bersaing dengan kompetitor.

Seperti tak kehabisan ide untuk memberikan manfaat kepada mitranya, Evermos memberikan kesempatan kepada reseller dari Evermos ini berupa Umroh gratis dan tanpa diundi.

Simulasi Pendapatan Komisi Reseller Evermos

Rata-rata komisi Rp20.000/produk, kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga

Rp 3.6juta/bulan

Dengan asumsi kamu bisa menjual 6pcs/hari, maka:

Rp 20.000 x 6pcs = Rp 120.000/hari

Jika kamu bisa berjualan dalam 30 hari, maka:

Rp 120.000 x 30 hari = Rp 3.600.000/bulan

Kesempatan dapat tambahan Rp 100.000 dari setiap Reseller yang bergabung dengan menggunakan kode referral (ID reseller)

Segera daftarkan dirimu di platform ini lewat website resmi milik Evermos.

0 Komentar