Game Penghasil Saldo Dana Dan Paypal, Ocean Crush

Game Penghasil Saldo Dana Dan Paypal
Game Penghasil Saldo Dana Dan Paypal
0 Komentar

sumedangekspres – Game Penghasil Saldo Dana Dan Paypal, Ocean Crush adalah game puzzle Crush yang sangat adiktif dengan begitu banyak level yang menyenangkan, Ocean Crush adalah game yang harus dimiliki di perangkat Android Anda.

Mainkan sekarang secara gratis dan nikmati banyak level yang menantang Klik dua desain yang berdekatan atau lebih berdekatan untuk menyelesaikan misi dan menyelesaikan level.

Ciptakan kombo yang kuat untuk menghilangkan semua pola, misalnya sepak bola, jersey, sarung tangan kiper, dan sebagainya.

Baca Juga:Biografi Prabu Tadjimalela, Raja Pertama Sumedang LarangMitos gunung Tampomas Sumedang

Ocean Crush  adalah sebuah game penghasil uang terbaru dimana tugas sobat hanya mengumpulkan saldo diamond mencapai jumlah tertentu untuk dapat melakukan penarikan.

Dengan cara kerja bermain game klik sekumpulan item hewan-hewan laut dengan bentuk sama.

Setelah seluruh item di layar habis maka sobat dapat akan mendapatkan peti berlian yang dapat sobat klaim.

Game penghasil uang ini juga di bekali dengan banyak sekali fitur-fitur spesial yang dapat sobat manfaatkan untuk mendapatkan profit.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Ocean Crush

Untuk mendapatkan reward dalam game ini, kamu harus berhasil menyelesaikan tiap level hingga icon hewan laut tersebut habis.

Tiap level yang diberikan dalam game Ocean Crush berbeda-beda tingkat kesulitannya. Semakin tinggi level, semakin sulit pula permainannya.

Jadi sambil menghasilkan uang, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk menguji fokus seseorang dan tentu juga untuk mengisi kekosongan waktu.

Baca Juga:Sejarah Sumedang Tembong Agung Sebelum Sumedang LarangSejarah Sumedang Dayeuh Luhur, Pusat Pemerintahan ?

Semakin sering kamu menyelesaikan level tiap level yang ada dalam game Ocean Crush ini, semakin bertambah reward yang kamu dapatkan.

Sebelum lipsku dapat memainkan aplikasi penghasil ini dan menghasilkan banyak uang. Sobat lipsku wajib mendownload dan menginstal aplikasinya terlebih dahulu di smartphone .

Berikut Game Penghasil Saldo Dana Dan Paypal Selamat mencoba

0 Komentar