Ini Dia Doa Mengatasi Jerawat Menurut Islam

Doa Menghilangkan Jerawat
Doa Menghilangkan Jerawat /(Istimewa)/Ilustrasi Wanita berdoa/Pinterest)/
0 Komentar

Sumedangekspres – Doa Mengatasi Jerawat  salah satu masalah yang mengakibatkan kurangnya rasa percaya diri manusia adalah dengan munculnya jerawat di area wajah atau istilah remaja sekarang yang marak digunakan menyebutnya dengan kata Insecure”.

Hai hai hai beauty bestie…

Tahukah kamu dalam Islam, ada doa menghilangkan jerawat yang bisa dibaca dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Bagaimana bacaan doa menghilangkan jerawat?

Banyak orang telah menggunakan produk perawatan kulit hingga konsultasi dokter untuk menghilangkan jerawat. Namun, beberapa dari mereka tidak melihat hasil positif  malah menghamburkan uang dan berujung pada stress karena tiak kunjung sembuh.

Baca Juga:Cara Membuat Buku Keuangan Pribadi Harian yang Sederhana dan Mudah DibuatSaldo Dana 100 Ribu Gratis dari Pemerintah 2023, Simak Trik dan Tipsnya!

Pada kasus seperti itu, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah menyerahkan kehendak dan membiarkan Allah yang lebih tinggi sebagai penolong. Setelah semua usaha yang dilakukan untuk menghilangkan jerawat belum ada hasilnya, kamu boleh berikhtiar kepada Allah SWT dengan membaca doa menghilangkan jerawat.

Dengan niat yang baik, ikhlas berserah diri dan berfikir positif dalam pengamalan doa menghilangkan jerawat di wajah, insyaallah maka akan ada jalan menuju kesembuhan.

Kekuatan doa tak boleh diremehkan. Sebagaimana disebutkan dalam Al-quran Surat Al’Mu’min ayat 60 bahwa Allah SWT akan mengabulkan permohonan hambanya yang berdoa.

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُوْنِيْٓ اَسْتَجِبْ لَكُمْ ۗاِنَّ الَّذِيْنَ يَسْتَكْبِرُوْنَ عَنْ عِبَادَتِيْ سَيَدْخُلُوْنَ جَهَنَّمَ دَاخِرِيْنَ

Waqoo la robbukumud uwnii astajib lakum, innalladzii na yastakbiruuna an ibaadatii sayadkhuluu na jahannama daakhiriin

Artinya :

Dan Tuhanmu berfirman, “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang sombong tidak mau menyembah-Ku akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina.”

Seperti dikutip dari buku “Penyembuhan dengan Doa dan Dzikir Rasulullah saw”, berikut ini adalah doa menghilangkan jerawat menurut Islam:

1. Doa Menghilangkan Jerawat dari Hadis
اَللّٰهُمَّ مُطْفِىءَالْكَبِيْرِ وَمُكَبِّرِالصَّغِيْرِ اَطْفِىَٔهَاعَنِّيْ

Allahumma muthfi’al kabir wa mukbira shaghiri athfi’ha anni

Artinya :

Ya Allah dzat yang memudarkan yang besar dan membesarkan ayng kecil, maka pudarkanlah (hilangkan) bisul atau jerawat itu dariku (HR An Nasa’i)

Baca Juga:8 Challenge Menabung Serta Tips Suksesnya, Salah Satu Cara Cepat Kaya!Yuk Cari Tahu Bagaimana Sinopsis Cek Toko Sebelah 2

2. Doa Menghilangkan Jerawat
Ada juga doa lain yang bisa dibaca untuk menghilangkan jerawat. Berikut bacaannya :

اللهم مصغر الكبير ومكبر الصغير صغر مابي

Allahumma mushogharal kabiiri wa mukabarash shaghiri soghor mabii

0 Komentar