Simak Rekomendasi 5 Salep Jerawat Ampuh

Simak 5 rekomendasi salep ampuh jerawat
Simak 5 rekomendasi salep ampuh jerawat/(istimewa/Ilustrasi model salep/pinterest)/
0 Komentar

Sumedangekspres – Rekomendasi salep jerawat ampuh  yang efektif basmi jerawat dan bekasnya dengan cepat. Wajah mulus, bebas noda bye bye jerawat!

Hai hai hai beauty bestie..

Lagi-lagi topik yang dibahas soal jerawat, jerawat  merupakan salah satu masalah kulit yang paling sering dialami oleh wanita.

Terdapat beberapa hal  yang mendorong kemunculan jerawat pada wajah, seperti jerawat akibat datang bulan, akibat dari tidak rajin membersihkan muka, karena polusi udara, dan lainnya.

Baca Juga:Ciri-ciri Pinjol Ilegal yang Harus Diwaspadai, No 5 Paling MeresahkanKeisya Levronka Rilis Lagu Hidup Tanpamu, Ini Liriknya

Namun, anda tak perlu khawatir dan frustasi jika jerawat tiba-tiba muncul, coba atasi jerawat membandel dengan salep jerawat yang telah dipercaya efektif untuk membasmi jerawat sekaligus menghilangkan bekasnya dengan cepat.

Salep jerawat ampuh beserta harganya

Berikut ini sumeks rangkum 5  daftar salep jerawat ampuh, yang perlu kamu simak :

1. Melanox Hydroquinone 2%

MELANOX 2% CREAM adalah obat yang digunakan untuk mengurangi hiperpigmentasi kulit. Obat Melanox Cream mengandung Hydroquinone, yang mengurangi terjadinya hiperpigmentasi dengan cara mengganggu sistem tirosin-melanin. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.

Kandungan di dalam Melanox adalah hydroquinone yang bisa menghambat kerja enzim tirosinase pada kulit yang menyebabkan flek dan noda hitam pada wajah.

Melanox digunakan dengan cara dioleskan ke area kulit yang mengalami masalah setiap 12 jam sekali. Melanox dianjurkan untuk digunakan malam hari sebelum tidur dan pada pagi hari.

Rentang Harga: Rp 36.000 – Rp 80.000

2. Red A Acne Cream

Salep ini juga mengandung alga merah untuk merawat area kulit yang berjerawat agar tidak mengalami kekeringan dan terhidrasi sehingga mencegah timbulnya jerawat.

Alga merah sendiri juga mengandung astaxanthin yang kaya akan antioksidan untuk membantu membersihkan kulit dari kotoran dan jerawat.

Baca Juga:Cafe Kopi Setia Tempat Nongkrong Aesthetic Instagrammable Di JatinangorIni Dia Doa Mengatasi Jerawat Menurut Islam

Produk ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering karena daya melembapkannya yang tinggi, sehingga risiko terhadap pengelupasan kulit dapat berkurang.

Rentang Harga: Rp 8.000 – Rp 11.500

3. Cosrx AC Collection Ultimate Spot Cream

Perawatan efektif untuk kulit berjerawat dengan kandungan Centella AC-Rx Complex yang tidak hanya membantu merawat kulit berjerawat tetapi juga dapat melembabkan area kulit yang kering.

0 Komentar