Cafe Kopi Setia Tempat Nongkrong Aesthetic Instagrammable Di Jatinangor

Cafe Kopi setia tempat nongkrong baru aesthetic instagrammable di jatinangor
Tempat nongkrong baru aesthetic instagrammable di jatinangor
0 Komentar

Sumedangekspres – Cafe Kopi Setia tempat nongkrong baru aesthetic instagrammable di Jatinangor menarik banyak perhatian para pecinta kopi yang hobi foto-foto untuk mempercantik penataan feeds instagram.

Lokasi tempat yang cukup strategis tepat di sebrang kampus institut teknologi bandung yang berada dijalan arus balik jatinangor, menjadi salah satu poin plus untuk tempat  yang dapat dikunjungi kapan saja.

Cafe  Kopi Setia Di Jatinangor

Opsi layanan: Makan di tempat · Drive-through · Antar tanpa bertemu
Alamat: Jl. Raya Jatinangor No.44, RT.03/RW.11, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
Jam:
Buka â‹… Tutup pukul 22.00
Dikonfirmasi oleh bisnis ini 12 minggu yang lalu
Telepon: 0852-2041-2243

Baca Juga:Ini Dia Doa Mengatasi Jerawat Menurut IslamCara Membuat Buku Keuangan Pribadi Harian yang Sederhana dan Mudah Dibuat

Suasana hangat elegant classic yang menjadikan atmosfer kaffe tersebut terasa nyaman, pilihan warna dominan putih menjadikan kesan semakin terlihat elegant dan aesthetic.

Pemilihan tata ruang yang baik, penempatan hiasan yang unik  membuat kita betah menatap sekeliling,  bagian  tempat duduk di rooftop atas yang menyajikan view yang indah.

Pemandangan saat menempati tempat dibagian rooftop di atas adalah kita bisa melihat sekeliling area Jatinangor.

Sensasi tenang  hawa dingin dari hembusan angin yang semakin membuat kita nyaman nongkrong disana.

Banyak sekali anak muda yang berkunjung untuk sekedar nongkrong, chill out, quality time bersama teman-teman, mengerjakan tugas, mereview beberapa menu makanan dan juga minuman dari Cafe Kopi Setia.

Bagi kamu yang senang sekali berfoto- foto, untuk menambah koleksi dan mempercantik feeds instagram tempat ini cocok buat kamu.

Sedangkan dari segi menu yang disajikan mereka memiliki berbagai pilihan mulai dari coffe, Mocktail, Maincourse, light meals dan Desserts.

Baca Juga:Saldo Dana 100 Ribu Gratis dari Pemerintah 2023, Simak Trik dan Tipsnya!8 Challenge Menabung Serta Tips Suksesnya, Salah Satu Cara Cepat Kaya!

Untuk harganya sendiri standart mereka menjual harga minuman kopi mulai dari harga Rp.20.000-30.000.

Salah satu menu yang pernah saya coba adalah choco hazelnut ice blended

Disajikan dengan whip cream fluffy yang melimpah, perpaduan creamy susu, es dengan coklat hazelnut yang sangat cocok diminum siang hari.

Sekian paparan review cafe kopi setia Jatinangor, Bagaimana apakah kamu tertarik untuk berkunjung untuk nongkrong disana?

0 Komentar