Kuliner Malam Street Food Alun-alun Sumedang

Rekomendasi Jajanan Street food sumedang
Rekomendasi Jajanan Street food sumedang/(istimewa/ilustrasi street foof/pinterest)/
0 Komentar

Sumedangekspres – Kuliner malam street food alun-alun sumedang yang beragam membuat daya tarik pengunjung semakin banyak dan ramai.

Kuliner malam yang dapat dinikmati sembari anda berkunjung ke alun-alun sumedang sangatlah beragam jenisnya.

Banyak sekali penjual kaki lima yang menjajarkan gerobaknnya di area sekitar alun-alun sumedang, berbagai jenis yang dapat anda temui di sepanjang jalan sekitar alun-alun sumedang.

Baca Juga:Pisang Keju Terenak Warung Cafe 21 SumedangNonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 Gratis, Resmi, LK21, Rebahin dan Telegram

Berikut ini adalah beberapa daftar rekomndasi kuliner malam street food Alun-alun Sumedang yang sudah Sumeks rangkum khsusus untuk anda, simak dengan baik.

Rekomendasi Street Food Alun-alun Sumedang

1. Usus Telor (Uslor) 

Usus telor merupakan salah satu jenis makanan yang harus anda coba ketika berkunjung ke alun-alun sumedang, berbahan dasar usus ayam yang sudah di marinasi kemudian ditusuk dalam tusukan khusus lidi kecil, yang pengolahannya dengan cara digoreng dugulung dengan telur ayam yang di balurkan ke dalam minyak panas yang di goreng. kemudian diberi bumbu tabur khusus dan saus racikan penjualnya yang dapat anda temui depan kantor kejaksaan negeri kabupaten sumedang, sebrang cafe clover leaf.

Harga usus telor : Rp.1000/tusuk

2. Jasuke ( Jagung susu keju)

Jasuke merupakan jajanan berbahan dasar jagung manis rebus yang diberi toping susu, keju yang melimpah. Penjual jasuke di sekitar alun-alun tidak satu jadi mudah untuk anda temui, tetapi yang direkomenadikan adalah jasuke yang menggunakan gerobak dorong dan hanya mempunyai satu toping.

Harga Jasuke : Rp. 5000

3.Crepes

Crepes adalah salah satu jajanan manis berbahan dasar terigu yang memiliki banyak topping dalam penyajiannya.

Harga Crepes : Rp.8000

4. Telur Gulung 

Telur gulung adalah makanan kecintaan sejuta umat pecinta micin berminyak, berbahan dasar telur kocok yang di goreng dengan teknik yang di gulung oleh tusukan sehingga terbentuk bulat berisi rapih. Letak penjualnya disebelah gerobak tahu gejrot alun-alun depan Lapas.

0 Komentar