Tempat yang Cocok untuk Movie Date dan Picnic Date di Sumedang bareng Pacar

Tempat yang Cocok untuk Movie Date dan Picnic Date di Sumedang bareng Pacar
( Istimewa / Pinterest Ilustrasi Picnic Date )
0 Komentar

sumedangekspres – Ide jalan bareng PDKT an, pasangan atau sahabat Movie Date dan Picnic Date berikut rekomendasi Tempat yang Cocok untuk Movie Date dan Picnic Date di Sumedang bareng Pacar. Dapat Membangun chemistry, kencan atau date membantu menyegarkan sebuah hubungan.

Movie Date dan Picnic Date yaitu dua dari banyaknya list dating atau jurnal perencanaan kegiatan yang akan di lakukan pasangan. Berikut rekomendasi tempat di sumedang:

Movie Date di Sumedang

Movie Date kata lain dari nonton bersama pasangan. Movie Date dapat di lakukan di Bioskop maupun dirumah. Rekomendasi tempat Movie Date di Sumedang berada di :

1. XXI Mall Plaza Asia Sumedang

Baca Juga:Mengenal Diplomasi Budaya Korea Selatan Yang Terlihat Di SumedangTanjung Duriat di Sumedang Rekomendasi Destinasi yang Cocok untuk Healing

Lokasi : Plaza Asia, Jl. Mayor Abdurahman No.225, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 456212.

2. Jatos Cinema XXI

Lokasi : Jatinangor Town Square, Jl. Raya Jatinangor No.150, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363

Picnic Date di Sumedang

Piknik menjadi salah satu aktivitas yang sedang hits di kalangan anak muda . Picnic date ini bisa menjadi ide seru untuk menghabiskan waktu dengan pasangan atau sahabat kamu. Ada beberapa tempat yang cocok untuk picnic date, lho.

Piknik di Tanjung Duriat bisa menjadi pilihan untuk kegiatan picnic date dengan kegiatan yang membutuhkan hamparan rumput yang cukup luas dan  bersih.

Lokasi :  Blok Notos Petak 23a dan 23b, RPH Ciboboko BKPH Cadasgampar, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

2. Cisoka Eco Green Park

Menyuguhkan keasrian danau buatan dan berbagai fasilitas yang bisa di gunakan. Cocok untuk piknik dengan menikmati kesejukannya.

Lokasi : Dusun Cisoka, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 Komentar