Rekomendasi Tempat Makan Murah Meriah Budget Anak Kost Di Sumedang

Tempat makan
(Istimewa/pinterest/Ilustrasitempatmakan
0 Komentar

Sumedangekspres – Tempat makan murah meriah budget anak kost yang bisa jadi pilihan disaat kamu ingin menghemat atau krisis bekal uang bulanan di tanggal tua.

Halo Wargi Sumedang..

Bagi anak kost makanan murah meriah adalah suatu kenikmatan dan anugrah yang  diidam-idamkan. Karena itu merupakan salah satu alternatif kita untuk menghemat uang atau “saving money”

Nah bagi sobat murmer yang masih kebingungan dimana cari makan yang hemat sesuai budget, artikel ini cocok untuk kamu.

Rekomendasi Tempat Makan Murah

1.Roket Chicken

Baca Juga:Wisata Alam Indah Curug Cigorobog Sumedang, Cocok Untuk HealingSteak Murah Enak, Waroeng Steak Outlet Jatinangor

Roket chicken ini adalah salah satu tempat makan yang menjul makanan cepat saji seperti brand ternama KFC, sama halnya dengan KFC roket chicken merupakan versi murah yang lebih bersahabat untuk anak kost.

Bagaimana tidak, menu makanan satu pakett yaitu paket ROCKET 1 terdiri atas satu potong Sayap ayam+Nasi+Es teh manis hanya dibandrol dengan harga Rp.10.000 saja.

Lokasi : 5W6G+RCG, Jl. Angkrek, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

2. Hisana Fried Chicken

Masih tentang makanan fast food, Hisana Fried Chicken menjual makanan cepat saji dengan menu utama ayam goreng tepung. Tidak beda jauh dengan Rocket Chicken Hisana juga menjual makanan dengan harga yang murah dan cocok di kantong pelajar.

Satu paket Hisana Sayap+Nasi dibandrol sekita RP.15.000 sedangkan jika ditambah nasi sekitar Rp.18.000-20.000.

Lokasi : 5W7G+28Q, Jalan Angkrek, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

3. Tutug Oncom Kajojo

Tutug Oncom kajojo merupakan pilihan makanan yang cocok dan tepat bercita rasa sunda, nasi dengan campuran tutug oncom disajikan dengan macam-macam gorengan. seperti, bala-bala, gehu, goreng tempe, risol hingga cireng.

Baca Juga:Tips Manajemen Stress Yang Baik, Ini Caranya Untuk Menjaga Kesehatan MentalDua Dekade Lagu Matraman

Dalam satu porsi disajikan Nasi Tutug oncom + tiga buah gorengan dengan dua tipe sambal yaitu, sambal tomat dan sambal goang.

Satu Porsi dibandrol dengan harga Rp.6000

0 Komentar