Tempat Asri Cipadayungan Sumedang!

Tempat Asri Cipadayungan Sumedang!
Tempat Asri Cipadayungan Sumedang!(tangkapan layar instagram)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat asri Cipadayungan Sumedang, Sumedang memiliki pemandangan alam yang indah apalagi kawasan wisata Cipadayungan memadukan kawasan hutan dilereng gunung dengan pemandangan alam yang mempesona. Kawasan wisata Cipadayungan merupakan kawasan hutan dengan berbagai pohon yang tinggi membuat udara dikawasan ini sejuk.

Di Kawasan asri Cipadayungan ini terdapat aliran air jernih yang bersumber dari mata air Gunung Tampomas, air yang jernih mengalir ke kawasan wisata cipadayungan bisa dipakai untuk bermain air.

Ditempat  asri ini juga terdapat air terjun yang sangat indah walaupun air terjunnya tidak terllu tinggi. Sementara itu diluar kawasan hutan terdapat hamparan pemandangan kemudian perkebunan dan juga pesawahan milik masyarakat setempat.

Baca Juga:Kata-Kata Bahasa Inggris Semangat Pagi untuk Caption WA (WhatsApp)Agar Tahan Resesi 2023, Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Belanja Produk Lokal

Di kawasan wisata alam Cipadayungan juga sangat cocok untuk berkemah di tempat yang berbentuk tanah lapang serta membuat tenda dibawah pepohonan. Untuk fasilitas bisa dibilang cukup memadai karena sudah tersedianya fasilitas toilet dan warung, untuk tiket masuk Rp 10.000 ribu perorang.

Itulah tempat asri Cipadayungan Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar