Yana: Insya Allah PKS Akan Mengalami Ledakan Suara dan Kursi Pada Pemilu 2024

PKS akan mengalami ledakan suara dan kursi pada Pemilu 2024 yang akan datang
PKS akan mengalami ledakan suara dan kursi pada Pemilu 2024 yang akan datang. (FOTO: IST)
0 Komentar

sumedangekspres– Insya Allah PKS Akan Mengalami Ledakan Suara dan Kursi Pada Pemilu 2024 yang akan datang, itulah yang diungkapkan Ketua  DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana.

Memasuki tahun 2023, sudah barang tentu, setiap partai politik ‘mengencangkan ikat pinggang’, tanpa terkecuali dengan PKS.

“Apalagi setelah PKS sudah dinyatakan secara resmi oleh KPU, sebagai salah satu calon peserta Pemilu Tahun 2024, dengan ditandai mendapatkan nomor urut 8,” katanya baru-baru ini.

Baca Juga:Diva Musik Indonesia Krisdayanti (KD) ternyata sangat menggemari Ubi Cilembu SumedangBupati Sumedang akan Sharing Pengalaman Penanganan Stunting di depan kepala daerah se Indonesia

Secara umum, kata dia, langkah yang dilakukan PKS saat ini, bagaimana mengaplikasikan semangat politik silaturahim dan menebarkan manfaat kepada masyarakat sebanyak mungkin.

Baik yang sudah menjadi konstituen PKS, maupun kepada masyarakat yang masih belum mengenal PKS.

“Termasuk upaya- upaya konsolidasi internal semakin rutin dilakukan, baik di tingkat kabupaten maupun di Dapil, yang tentunya juga diiringi dengan ikhtiar melakukan ekspansi memperluas cakupan segmen calon pemilih PKS,” bebernya.

Disinggung soal Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), pihaknya sudah mengoptimalkan komposisi, untuk menduduki kursi di parlemen.

“Alhamdulillah kami sudah memiliki komposisi 100 persen Bacaleg untuk tingkat kabupaten, propinsi dan tingkat pusat,” ujarnya.

Namun kendati demikian, Yana juga mengaku masih membuka kesempatan bagi warga atau tokoh masyarakat Sumedang, untuk bergabung, bersinergi dan berjuang bersama PKS sebag calon pejabat publik.

“Alhamdulillah, kami juga sudah melakukan beberapa kali pertemuan yang dihadiri semua Bacaleg PKS, untuk lebih menguatkan tentang visi, misi dan rekam jejak PKS,” ungkapnya.

Termasuk memberikan pembekalan dan diskusi tentang banyak hal.

Baca Juga:Banjir Cimanggung, Masih Sisakan Bebatuan di PermukimanLuar Biasa! di Sumedang, Kapolres Mau Dengarkan Curhat Masyarakat di Desa

Seperti salah satunya yang terakhir kali dilakukan, memberikan pelatihan optimalisasi media dalam pemenangan Pemilu 2024, yang diikuti semua Bacaleg PKS.

Lebih jauh Yana mengaku optimis dapat menghadapi tahun politik 2024.
Pasalnya, melihat hasil survey dan ikhtiar yang dilakukan PKS di Sumedang, menunjukan trend positif.

“Insya Allah akan mengalami ‘ledakan’ suara dan kursi pada Pemilu 2024 yang akan datang,” katanya menegaskan.

Namun demikian, sambung Yana, tentunya dibarengi degan ikhtiar, berdoa dan bertawakal pada Allah SWT.

0 Komentar