Harlah ke – 50 DPC PPP Sumedang Dihadiri Gubernur, Simpatisan Teriaki Ridwan Kamil Presiden

Harlah ke - 50 DPC PPP Sumedang Dihadiri Gubernur, Simpatisan Teriaki Ridwan Kamil Presiden
Harlah ke - 50 DPC PPP Sumedang Dihadiri Gubernur, Simpatisan Teriaki Ridwan Kamil Presiden
0 Komentar

sumedang, KOTA – Mengisi kegiatan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembanguan (PPP) ke- 50 Tahun di Sumedang berlangsung meriah.

Faktanya, Plt Ketua PPP Muhamad Mardiono hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut andil dalam puncak acara Harlah, yang diselenggarakan DPC PPP Kabupaten Sumedang, Minggu (14/1).

Mardiono pun tampak akrab dengan Ridwan Kamil, di atas panggung. Mardiono melontarkan kata-kata penyemangat, sehingga menjadikan sorak-sorai para kader dan simpatisan yang hadir saat itu.

Baca Juga:Pemdes Jatihurip Sambut Baik Alat Perekam KTP BaruProgram Isbat Nikah Bantu Warga Kurang Mampu

“Ini pak Ridwan Kamil aset Jawa Barat, aset Nasional Indonesia, nanti ke depan suruh jadi gubernur lagi, wakil presiden atau jadi presiden,” teriak Mardiono di atas panggung.

Para simpatisan dan kader pun sontak dan kompak menjawab “Kang Emil Presiden,”.

Dirinyapun berujar, sebagai ketua partai, wajib mendengarkan aspirasi masyarakat dari para kadernya.

Dalam helaran tersebut, Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir yang merupakan Kader PPP mengungkapkan akan terus bersusaha sebaik baiknya untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Kepercayaan bapa ibu semua akan kami pergunakan untuk, membangun jalan yang rusak, untuk irigasi, meningkatkan umkm dan untuk me ciptakan lapangam pekerjaan. inilah yang akan kamj lakukan dalan rangka menjalankan amanat yang telab di berikan ibu bapa semua,” jelas Dony.

Dony juga mengatakan dirinya belum maksimal dalam menjalankan amanat semua namun diringa akan terus berusaha memajukan Sumedang.

“PPP bekum maksimal memperjuangakn harapan semua, mudah mudahan PPP bisa amanah, dalam mewujudkan masyarakat Sumedang,” terang Dony.

Baca Juga:Pemerintah Butuh Kritik Sesuai FaktaWarga Minta Kapolres, Berantas Balapan Liar

Acara diwarnai dengan jalan santai, yang memperebutkan hadiah satu paket umroh, yang kemudian mendapat tambahan tiga paket lagi dari Plt Ketua PPP Muhamad Mardiono, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum.

Selain paket umroh, hadiah kendaraan dan lainnya pun turut menjadi rebutan simpatisan. (kga)

0 Komentar