Simpan Tanaman Hias di Dalam Ruamah! Menjaga Kesehatan dan Mempercantik Ruangan

Simpan Tanaman Hias di Dalam Ruamah! Menjaga Kesehatan dan Mempercantik Ruangan
(Istimewa/Pinterest Ilustrasi tanaman hias)
0 Komentar

sumedangekspres – Menyimpan tanaman hias selain mempercantik ruangan dapat menjaga kesehatan, lho. Simak penjelasnnya cara simpan tanaman hias di dalam rumah dalam artikel ini.

Mendekorasi ruangan dengan menambahkan ornamen yang dapat digunakan salah satunya tanaman hias. Memberi kesan yang sejuk dan menyegarkan di dalam rumah.

Dapat digunakan sebagai dekorasi pelengkap di dalam ruangan. Untuk memajang tanaman hias kamu dapat mencocokannya dengan ukuran tanaman  hias dan penyimpanannya. Bisa memajang berbagai pilihan tanaman menggunakan nakas atau meja. Kamu bisa menyimpan tanaman hiasmu di ruang tamu atau ruang tengah, yang sering dijadikan sebagai area berkumpul.

Baca Juga:Tempat Ngopi Daerah Cisitu. Kantin Wira Jadi Pilihan yang Tepat!Resep Membuat Cinnamon Roll Mirip di Cafe!

Inspirasi dekorasi kamar tidur dengan tanaman  ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin menambah kesan alami pada ruangan. Meletakkan tanaman hias bisa di dalam wadah yang terbuat dari kayu untuk menambah kesan estetis. Dengan kombinasi warna hijau dan cokelat akan membuat ruangan terasa lebih sejuk dan segar.

Tanaman hias yang besar bisa kamu simpan di pojok ruangan untuk mengisi kekosongan dan tanaman hias berukuran kecil tidak akan sulit untuk ditata kamu bisa menyimpannya di atas ambalan atau rak. Jumlahnya pun dapat disesuaikan dengan selera dan kapasitas rak.

Tanaman hias juga bisa disimpan di dekat jendela maupun di jendela juga lebih mudah dan tidak memakan banyak ruang, tanaman hias juga akan lebih mudah terpapar cahaya matahari. Untuk meletakkannya tanaman hias kamu bisa meletakanannya sesuai selera kamu sendiri.

Beberapa contoh tanaman hias yang bisa kamu simpan di dalam ruangan :

Lidah mertua

Lavender

Gardenia

Lidah buaya

Peace lily

0 Komentar