Tempat Ngopi Daerah Situraja, Sumedang. Kedai Half Space Coffee yang Kekinian!

Tempat Ngopi Daerah Situraja, Sumedang. Kedai Half Space Coffee yang Kekinian!
(Istimewa/Instagram @halfspacecoffee)
0 Komentar

sumedangekspres – Ngopi salah satu kegiatan yang saat ini digandrungi banyak anak muda. Tidak hanya rasa kopi yang enak sebagian anak muda mencari atau memilih tempat ngopi dengan desain yang Instagramable.

Budaya ngopi sudah menjadi budaya turun temurun dari jaman dulu yang identik dengan yang dewasa hingga sudah tua namun saat ini anak muda jaman sekarang sudah banyak yang suka dengan budaya ngopi bahkan saat ini sudah dijadikan hobi bagi beberepa orang. Banyaknya tempat ngopi yang sudah bertransformasi menjadi cafe dengan racikan barista. Nah, Half Space Coffee bisa menjadi salah satu pilihan kunjungan kamu. Ini dia informasinya.

Half Space Coffee

Tempat ngopi selanjutnya yang mengusung tema tempat yang minimalis dengan konsep The perfect place for calm atmosphere. Tempatnya yang asri juga didorong dari lingkungan disekitar cafe selain instagramable Half Space Coffee juga memiliki tempat yang bersih.

Baca Juga:Mengenal Tradisi Saat Perayaan Tahun Baru Imlek yang Dilakukan Warga TionghoaGong Xi Fa Cai Pada Lampion Labu Sebagai Simbol Imlek

Ngopi bareng teman-temen maupun pasangan bisa menjadi salah satu pilihan. Adapun menu di Half Space Coffee dengan harga yang terjangkau dan rasanya yang dapat dinikmati  kamu bisa menikmati aneka kopi mulai dari espresso, americano, capucino dan lainnya.

Lokasinya berada di Jalan Raya Wado – Sumedang No.69, Cijati, Kec. Situraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45371 dan jam operasional buka Setiap Hari pukul 08.00-22.00.

0 Komentar