Viral ‘Latto-latto’ Dikta Diremas Oleh Fans, Warganet: Besok Pake Celana Dalam Besi!

Viral 'Latto-latto' Dikta Diremas Oleh Fans, Warganet: Besok Pake Celana Dalam Besi!
Viral 'Latto-latto' Dikta Diremas Oleh Fans, Warganet: Besok Pake Celana Dalam Besi! (tangkapan layar instgaram @indomusikgram)
0 Komentar

sumedangekspres – Beredar video pendek di media sosial yang memperlihatkan Dikta memegangi area kemaluannya dengan raut wajah kesakitan usai diremas para fans.

Video dengan bertuliskan ‘Dikta Kesakitan usai Latto-latto nya diremas penggemar’ secara sepintas mungkin terlihat menggelitik, namun tidak bisa dipungkiri bahwa hal tersebut merupakan pelecehan seksual. Pasalnya, kemaluan Dikta diremas oleh para fans.

Kemaluan milik penyanyi sekaligus aktor bernama asli Pradikta Wicaksono itu diremas oleh fans, tindakan pelecehan seksual ketika berada di Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat (13/1/2023) malam.

Baca Juga:Tasikmalaya ke Bandung Hanya 40 Menit, Kapan Tol Citagas Rampung?Waspada! Patah Hati Bisa Menyebabkan Penyakit Bahkan Kematian

Video viral tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @indomusikgram yang bersumber dari akun tiktok milik @firafrt_. Admin @indomusikgram memberikan himbauan kepada setiap fans untuk tidak berlebihan kepada penyanyi idolanya.

“Ayo lah gais… Masa sampe segininya sih sama musisi kesukaan kalian… Mau sampe kapan ada insiden2 ga masuk akal kaya gini? 🥲 Yang sabar Mas @dikta , semoga kejadian di Sarinah ga keulang lagi ya mas…,” tulis caption unggahan tersebut.

Video yang memperlihatkan dugaan pelecehan terhadap Dikta tersebut sontak memancing banyak komentar dari warganet.

“Harus di cari pelaku nya 😢 jahat banget sumpah 😢 di cek semua rekaman video yg ada biar ketemu pelakunya siapa,” tulis @dewienurhayat

“Cari orgnya kan pd megang kamera… org bisa trauma krn begituan woi,” tulis @chitraria.

Tak sedikit dari netizen yang malah membuat candaan untuk insiden tidak mengenakan tersebut.

“Semakin random aja warga +62, 😂 besok klu mau kongser pakai CD berbahan metal atau carbon fiber.. 😂,” tulis @hudibinslamet

Baca Juga:Penerima PKH, BPUM, BSU Sekarang Bisa Mengikuti Progam Kartu Prakerja 2023, Simak Ulasan Lengkapnya!Mengenal Rasa Empati, Apa itu Empati dan Bagimana Ciri-cirinya.

“Aku udah batin, nih mas ganteng dikta ga salah kostum apa pakai pakaian bahan adem kiwir kiwi kayak baju tidur gtu apa ya safety (ga kedinginan, atau kenapalah). LAH NDILALAH, KOK TENAN FIRASATKU. 🥺🥺,” tulis @vektavekta

0 Komentar