14 Rumah Papan Sederhana di Desa yang Asri Terbaik 2023

14 Rumah Papan Sederhana di Desa yang Asri Terbaik 2023
14 Rumah Papan Sederhana di Desa yang Asri Terbaik 2023 (realliving.com.ph)
0 Komentar

pesumedangekspres – Simak rumah papan sederhana di desa yang asri terbaik pada tahun 2023. Rumah papan kayu sederhana biasanya identik dengan rumah yang ada di pedesaan. Dengan ornamen yang khas membuat rumah tersebut menjadi tampak asri, teduh  dan unik.

Umumnya desain dari rumah papan sederhana di desa ini terlihat minimalis, namun memiliki kesan unik yang sangat kuat. Rumah model ini juga bisa menyediakan 3 kamar jika kamu memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak.

Banyak diantara orang yang tinggal di kota dengan segala hingar bingar dan riuh pikuk metropolitan memilih untuk menenangkan diri ke daerah pedesaan. Bahkan tak sedikit yang memiliki rumah papan  sederhana di desa hanya untuk sekedar menenangkan diri.

Baca Juga:Cara Rekaman dari Rumah Mudah 2023, Bisa Dilakukan Menggunakan HPLirik Lagu Tiara Andini Usai

Jika kamu termasuk orang yang tertarik membangun rumah papan di desa, kamu wajib sekali melihat dan membaca rekomendasi yang dihimpun oleh Sumeks.

1. Rumah Papan Bergaya Rustic

Gambar rumah papan sederhana di desa ini mengusung konsep rustic. Melalui penggunaan dominasi material kayu tanpa finishing, hunian ini pun tampak sangat hangat dan tentunya siap menghadirkan suasana tenang kepada para penghuninya.

Meskipun rumah papan sederhana di desa ini minim ornamen, tapi terdapat perpaduan warna lain seperti hijau yang efektif membuat rumah tak terlihat monoton.

2. Rumah Papan Alami

Nuansa rumah papan sederhana di desa ini akan semakin terasa alami dengan warna coklat kayu. Apalagi papan kayu tersebut dicat sehingga akan terlihat lebih bersih, rapi dan dengan nuansa alam.

Rumah kayu juga memiliki desain atap sederhana. Kebanyakan tidak menggunakan model atap limas.

3. Rumah Papan Ala Eropa

Jika sebelumnya desain rumah kampung memiliki nuansa Indonesia yang kental, desain yang satu ini jauh berbeda.

0 Komentar