Baju yang Cocok untuk Celana Hijau!

Baju yang cocok untuk celana hijau
Baju yang cocok untuk celana hijau(ist/tangkapan layar)
0 Komentar

Sebagaimana diketahui, warna putih sangatlah fleksibel dan dapat dikombinasikan dengan mudah bersama warna-warna lain, termasuk warna putih, dan oleh karenanya, kamu tidak perlu ragu jika ingin mengenakan celana hijau army dengan baju atau atasan berwarna putih, karena perpaduan kedua warna tersebut akan dapat menciptakan kesan yang sangat manis.

Bagi kamu pecinta warna hijau, kurang lengkap rasanya jika tidak pernah mencoba mengenakan celana hijau army yang dikombinasikan bersama baju warna putih.

3. Baju Abu-Abu
Abu-abu merupakan salah satu warna yang cukup netral, dan oleh karenanya, warna ini sangat mudah dikombinasikan dengan berbagai warna lain, terutama warna-warna yang memiliki tone gelap. Berbicara tentang fashion dan warna, baju berwarna abu-abu sangat cocok dipadukan dengan celana hijau, loh!

Baca Juga:Baju yang Cocok untuk Celana Kulot, Tetap Tampil Stylish!Cara Menjernihkan Pikiran Ketika Banyak Permasalahan!

Sebagaimana yang telah disebutkan, abu-abu cukup fleksibel dan dapat dengan mudah dikombinasikan dengan berbagai warna lain, termasuk hijau army, karena perpaduan kedua warna ini bisa menghasilkan tampilan yang kalem dan manis. Untuk membuktikannya, cobalah untuk mengkombinasikan celana hijau dengan baju berwarna abu-abu!

4. Baju Hijau Army
Selain mengkombinasikannya dengan warna yang berbeda, kamu juga bisa memadukan celana hijau bersama baju dengan warna yang sama, loh! Dengan perpaduan dua item tersebut, kamu tetap bisa tampil trendi dan menawan asalkan item yang kamu kombinasikan memiliki model yang serasi.

Walaupun terkesan sangat aman, namun apa salahnya memadukan dua item fashion yang berbeda namun dengan warna yang sama? Alih-alih terlihat monoton, justru dua item fashion yang kamu gunakan akan menjadi terlihat sangat serasi, loh! Dengan demikian, kamu akan tampil menjadi lebih percaya diri, bukan?

Bagi kamu yang ingin mencoba memadukan baju hijau army dengan celana hijau army, bisa mencoba untuk menggunakan NHS Wear Bikers Hustle. Dengan look kasual yang dimilikinya, kamu bisa memadukannya dengan baju hijau army berjenis kaos polos ataupun kaos polo.

5. Baju Navy
Rekomendasi warna baju terakhir yang bisa dicoba untuk kamu kombinasikan dengan celana hijau army adalah navy. Secara umum, warna navy sebenarnya cukup versatile, sehingga cocok dipadukan dengan beragam jenis warna, termasuk hijau army.

0 Komentar