Baju yang Cocok untuk Celana Hijau!

Baju yang cocok untuk celana hijau
Baju yang cocok untuk celana hijau(ist/tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres– Baju yang cocok untuk celana hijau, celana hijau mulai marak dipakai oleh kalangan muda pencinta OOTD, apalagi hijau  merupakan salah satu warna yang sedang populer digunakan dalam dunia fashion. Adapun turunan warna hijau dengan sedikit campuran warna cokelat ini banyak diterapkan pada berbagai jenis pakaian dan ditujukan baik untuk penggunaan kaum pria maupun wanita, mulai dari kaos, kemeja, dan berbagai item fashion lainnya.

Adapun salah satu item fashion yang banyak menggunakan warna hijau adalah celana. Celana hijau  cukup fleksibel dan mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai item fashion lain. Nggak cuma itu, celana dengan warna ini juga dapat menciptakan look yang formal maupun kasual, tergantung dari kombinasi item fashion apa yang digunakan.

Baju yang cocok untuk celana hijau, bagi kamu pecinta warna hijau, sangat direkomendasikan untuk memiliki koleksi celana hijau army, karena celana dengan warna ini memiliki tone yang tidak terlalu cerah namun bernuansa kalem, sehingga cocok digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas. Selain itu, celana hijau juga mudah dipadupadankan dengan berbagai warna lain, terutama warna-warna netral.

1. Baju Hitam

Baca Juga:Baju yang Cocok untuk Celana Kulot, Tetap Tampil Stylish!Cara Menjernihkan Pikiran Ketika Banyak Permasalahan!

kaos hitam sangat cocok dikombinasikan dengan celana hijau. Kamu bisa mencoba melakukan mix and match celana hijau  berjenis chino dengan kaos polos berwarna hitam untuk menciptakan look yang kasual dan manis. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan item pakaian lain, misalnya saja jaket baseball.

Bagi kamu yang ingin mencoba mengkombinasikan baju berwarna hitam, terutama kaos polos dengan celana hijau berjenis chino, bisa mempertimbangkan untuk membeli NHS Wear Slim Fit Chino. Sesuai namanya, celana ini memiliki cutting slim fit, sehingga sangat cocok dipadukan dengan baju berjenis kaos berwarna polos, terutama hitam.

2. Baju Putih
Selain warna hitam, baju warna netral lainnya yang sangat cocok dikombinasikan dengan celana hijau army adalah putih. Kamu bisa memadukan baju berwarna putih seperti kemeja ataupun kaos polos dengan celana pendek hijau army untuk menciptakan look yang kasual namun tetap menawan.

0 Komentar