Destinasi Wisata Lawang Wangi Creative Space Cocok Untuk Ngedate Dan Foto Di Bandung

Lawang wangi
(Zahraulia/Sumedangekspres/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Destinasi Wisata Lawang wangi creative space adalah salah satu tempat yang memadukan seni, kreativitas, dan juga kuliner dalam satu tempat. Selain tempat seni dan kreativitas dengan bangunan yang berada di area atas sehingga kita bisa melihat view kota Bandung.

Lawang wangi ini memiliki bagunan dan tata letak yang unik, artsy, chic, sekaligus jadi tempat makan yang nyaman.

Selain kita dapat menjelajah bangunan kreatifitas dengan dominasi unsur seni, kita juga bisa sambil nongkrong ngopi-ngopi cantik lho.

Baca Juga:Cafe Curio Aesthetic Di Sumedang Pertama Yang Ada PhotoboxnyaIngin Rezeki Lancar? Laksanakanlah Shalat Dhuha, Ini Dia Keutamaan Shalat Dhuha

Lokasi : Jl. Dago Giri No.99, Mekarwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Telepon: 0815-6016-666

Salah satu karya yang ada di potret ini merupakan bagian dari unsur seni yang ada di lawang wangi. Untuk pertunjukan karya seni sendiri sifatnya kontemporer, jadi setiap waktu yang di tentukan karya-karya yang di pajang akan diganti. Biasanya juga selalu ada pertunjukan pameran seni dari karya-karya orang hebat dan  berbakat.

Tiket Masuk Gratis

Untuk Harga tiket masuknya gratis, wow sungguh tidak dapat di percaya bukan. Selain kita dapat menikmati karya-karya seni yang indah dengan penjelasan makna di samping karya tersebut, kita juga dapat menikmati vibes daerah Dago Giri yang sangat sejuk.

Eits, karena tiket masuknya gratis, tetapi kamu jangan lupa untuk jajan dan mencoba menu makanan atau minuman di restonya ya.

Lokasi lawang wangi bersebrangan dengan wisata Dago dream park, cukup maju beberapa saat ketika kamu berkendara, maka kamu akan menemukan bangunan bertuliskan tanda ” Lawang Wangi”

Objek Menarik di lawang Wangi

Ketika kamu beranjak mengeksplor area luar dan beranjak ke sebelah kiri yang halamannya luas, maka kamu akan melihat salah satu objek beberapa patung yang menjulang tegak seperti potret yang saya ambil di atas.

Tidak ada keterangan jelas, tetapi objek itu sangat menarik penglihatan saya dan seperti tengah menggambarkan representasi dari revolusi manusia. Karena semakin ke kanan maka wujud patungnya seperti melebur, dari tadinya utuh menjadi seperti tergulung oleh tanah entah kain pembungkus seperti mumi.

0 Komentar