Keindahan dan Fasilitas Lengkap Sarae Land Kuningan!

Keindahan dan fasilitas lengkap Sarae Land Kuningan
Keindahan dan fasilitas lengkap Sarae Land Kuningan
0 Komentar

sumedangekspres– Keindahan dan fasilitas lengkap Sarae Land Kuningan, salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan.

Fasilitas menakjubkan yang dimiliki yaitu kolam renang dengan panorama alam dan pemandangan kota, di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
Sarae Land memiliki kolam renang dengan panorama alam.

Kamu ingin berwisata seperti di Ubud Bali? Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Pulau Dewata. Karena, di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, terdapat lokasi wisata seperti di Ubud, Bali.

Baca Juga:Baju yang Cocok untuk Celana Hijau!Baju yang Cocok untuk Celana Kulot, Tetap Tampil Stylish!

Sarae Land yang berlokasi di jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kabupaten Kuningan, mempunyai suasana seperti di Ubud, Bali. Tempat wisata ini menyajikan kolam renang terbuka, dengan panorama Gunung Ciremai dan pemandangan Kota Kuningan.

Selain kolam renang, pengunjung banyak yang memanfaatkan suasana sejuk, indahnya panorama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, dan berswafoto dengan latar belakang pegunungan atau Kota Kuningan. Enaknya lagi, Sarae Land juga menyediakan penginapan dengan fasilitasi layaknya hotel.

salah satu fasilitas yang menyerupai Ubud yakni kolam renang yang menghadap panorama alam sekitar Sarae Land.

Selain itu, Sarae Land ini menyediakan tempat penginapan. Penginapan yang ditawarkan dengan rentang harga Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta per malam, tentunya menyajikan pemandangan alam yang bisa dinikmati dari dalam kamar.

Itulah keindahan dan fasilitas lengkap Sarae Land Kuningan. Semoga bermanfaat!

0 Komentar