Yuk Intip Cara Melipat Celana Panjang Rapi, Cepat dan Hemat Ruang!

Yuk Intip Cara Melipat Celana Panjang Rapi, Cepat dan Hemat Ruang!
(Istimewa / Pinterest ilustrasi cara melipat celana)
0 Komentar

sumedangekspres – Yuk simak artikel untuk mengetahui cara melipat celana panjang yang rapi, cepat dan hemat ruang. Salah satunya menggunakan trik yang membantu agar efisiensi dengan cara melipat celana panjang yang tidak memakan tempat.

Banyak cara melipat celana panjang, tetapi cara terbaik adalah melipat dengan rapi dengan  menggulung balok bebas kerutan, atau gulung ranger yang akan menghemat tempat.

Lipatan datar umumnya banyak dipakai karena penggunaan lipatan ini paling cepat dan sederhana. Hanya dengan melipat celana menjadi dua dari sisi ke sisi, kemudian lipat menjadi dua dari bagian atas pinggang ke bagian bawah manset, dan sekali lagi dari atas ke bawah setelah itu siap untuk meletakkannya di lemari atau laci. Adapun langkah secara rinci sebagai berikut.

Berikut ini Langkah-langkah dan cara melipat celana panjang:

Baca Juga:Hits Warung Nasi Ibu Imas! Enak dan Ramai Penggunjung di BandungHubungan Social Anxiety dan Self Esteem pada Remaja

  1. Pertama dimulai dengan lipit atau lipatan tengah di kaki. Mulailah dengan celana terlipat di lipatan itu.
  2. Pada dasarnya dapat mengganggapnya sebagai tampilan samping dari celana. Hal tersebut bisa memastikan bentuk celana selaras di sini dengan memeriksa apakah jahitan ini berbaris di keliman bawah.
  3. Untuk celana tanpa lipatan, contohnya jeans atau denim caranya bisa memulainya dengan meletakkan celana di atas meja atau meja kerja dan langsung melipatnya menjadi dua.
  4. Ambil keliman bawah dan lipat sekitar sepertiga ke atas lalu lipat lagi sehingga lipatan bawah memenuhi ikat pinggang.

Yuk mulai melipat pakaian termasuk celana panjang kamu agar lebih rapi dan tidak memakan banyak ruang.

0 Komentar