BUMN Buka Program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) 2023, Ini Jadwal dan Link Pendaftaran

BUMN Buka Program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA), Ini Jadwal dan Link Pendaftaran
(Istimewa/Instagram @fhci.bumn)
0 Komentar

sumedangekspres – Telah dibuka program Magenta BUMN untuk para mahasiswa dan  fresh graduate atau lulusan baru. Program magang Magenta alias Magang Generasi Bertalenta resmi dibuka di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Jadwal dibuka sejak 16 hingga 22 Januari 2023. Setelah itu, pengumuman peserta yang lolos seleksi akan diumumkan pada 23 hingga 27 Januari 2023 mendatang. Pada instagram resmi fhci.bumn mengunggah postingan dengan caption “Pendaftaran Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) BUMN sudah resmi dibuka. MAGENTA BUMN merupakan program magang terpadu bagi mahasiswa dan fresh graduate agar dapat mengaktualisasikan ilmu yang telah diperoleh di dunia perkuliahan serta merasakan langsung pengalaman bekerja di BUMN dengan budaya kerja AKHLAK yang profesional.”

Selain mendapatkan peluang mengembangkan soft skill dan hard skill disebutkan bahwa peserta juga bisa mendapatkan sertifikat eksklusif yang ditandatangani oleh Menteri BUMN dan Ketua Umum FHCI.

Baca Juga:You and I dari Diego Gonzalez Lirik Lagu Konten Bucin Tiktok!Begini Caranya Menentukan Ukuran Baju Dari Berat Badan!

Dalam unggahannya juga dijelaskan bahwa program MAGENTA ini hadir sebagai upaya bersama dalam mendorong link and match antara kebutuhan industri dan dunia pendidikan agar para mahasiswa dan fresh graduates lebih siap untuk memasuki lapangan kerja.

Adapun pendaftarannya dilakukan secara online melalui laman magenta.fhcibumn.comBagi yang ingin mengikuti program ini, disarankan untuk segera menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan.

Jenis Program Magang Magenta BUMN yang bisa dipilih ada 4

  1. Magang Umum
  2. Kampus Merdeka BUMN
  3. Magang Santri
  4. Indonesia Global Talent Internship

Yuk segara daftar melalui link yang tersedia dan siapkan persyaratannya.

0 Komentar