Ridwan Kamil Gabung Golkar

Ketua DPD Partai Golkar Sidik Jafar Kabupaten Sumedang menyambut baik kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Partai Golkar
Ketua DPD Partai Golkar Sidik Jafar Kabupaten Sumedang menyambut baik kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Partai Golkar (Foto: Asnur)
0 Komentar

sumedangekspres – Partai Golkar Sumedang Sumringah Sambut Ridwan Kamil berlabuh di partai berlambang pohon beringin.

Ketua DPD Partai Golkar  Kabupaten Sumedang Sidik Jafar menyambut baik kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Partai Golkar.

“Ini counter efect (Dampak politik) nya sangat baik bagi Partai Golkar khusunya di Sumedang, umumnya di Jawa Barat,” kata Sidik Jafar di kantornya, Rabu (18/1).

Baca Juga:Jalan Amburadul, Warga Conggeang Sumedang Lakukan Ini ke Pengelola CisumdawuAturan Lama Dicabut, Papap Bisa Bernafas Lega

Bahkan, kata Sidik, pihaknya mendorong Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mewakili masyarakat Sunda untuk maju ke tingkat nasional sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres), mendampingi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Putra terbaik Partai Golkar, yang sampai detik ini masih tunggal,” sambungnya.

Ketika Airlangga Hartarto berdampingan dengan Ridwan Kamil melenggang ke kontestasi Capres/Cawapres, kata Sidik, sudah dipastikan dapat menguasai perolehan suara.

“Saya optimis, di Jawa Barat bisa menguasai (Menang, red),” ungkapnya soal Golkar Sumedang Sumringah Sambut Ridwan Kamil.

Lebih jauh Sidik menyebutkan, baik Airlangga Hartarto maupun Ridwan Kamil, keduanya memiliki rekam jejak sangat baik di tingkat nasional.

“Bahkan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat saat ini, punya prestasi sangat gemilang,” sebutnya.

Bahkan dengan terobosan-terobosan serta pemikiran yang inovatif, kreatif dan sebagai tokoh muda, Ridwan Kamil telah berhasil membangun masyarakat Jawa Barat.

Baca Juga:Sengketa Lahan, Ormas di Sumedang Geruduk PT SBGTegas, Dishub Jabar Larang Truk Tronton Mengaspal di Jalan Parakanmuncang Sumedang

“Tidak menutup mata, masyarakat Jawa Barat mengacungkan jempol untuk Ridwan Kamil,” ungkapnya. (*)

0 Komentar