Impian Jadi Ibu Menhan Gagal Kiky Saputri Undang Prabowo Hingga MK Ke Acara Pernikahannya

Impian Jadi Ibu Menah Gagal Kiky Saputri Undang Prabowo Hingga MK Ke Acara Pernikahannya
(Istimewa/Instagram @kikysaputrii)
0 Komentar

Impiansumedangekspres – Kiky Saputri akan segera melangsungkan pernikahannya dengan pria bernama M. Khairi pada awal tahun 2023. Impian gagal Kiky Saputra mengharapkan kehadiran sosok ini.

Di kabarkan untuk waktu penggelaran pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi disebut-sebut pada Januari 2023 namun tanggal akad nikah dan resepsi Kiky Saputri masih disembunyikan. Untuk lokasinya dikabarkan pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi diadakan di Opus Grand Ballroom, The Tribrata Dharmawangsa Jakarta.

Impiannya bertemu Prabowo terwujud. Tamu undangan menjadi tamu yang dinantikan kehadirannyaa oleh Kiky Saputri salah satunya  orang nomor satu di Kementerian Pertahanan yaitu Prabowo.

Baca Juga:Mengenal Arkana Aidan Misbach Anak Angkat Ridwan Kamil Yang Lagi Lucu- LucunyaCara Stylish Memakai Batik Dengan Trendi Agar Tidak Bosan

Dilansir dari unggahan instagram Kiky Saputri “Senang sekali bisa bertemu langsung dan berbincang bersama Pak @prabowo sambil mengirimkan surat undangan. Terimakasih untuk ketulusan hati Bapak dan pelajaran yang sangat berharga bagi kami.”

Kiky juga menyebutkan dalam caption impiannya sebagai Ibu Menah yang gagal sebagai candaan. “Meskipun impian jadi Ibu Menhan gagal, tapi saya yakin kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa di pernikahan kami ya Pak” Sambung pada unggahannya

Selain Prabowo Kiky juga turut mengundang Mahkamah Konstitusi.

Dilansir dari unggah instagramnya “Untung dulu kalo nyapu ga bersih, jadi dapet calon suaminya brewokan. Sama seperti bapak Ketua Mahkamah Konstitusi kita yang selalu ramah dan so sweet ini, Salam hormat dari kami untuk Bapak-bapak Hakim Konstitusi Banyak yang mendoakan kelancaran pernikahan sang komika ini.  😍” ungkapnya.

Banyak kerabat dan netizen yang mendoakan kelancaran pernikahan Kiky Saputri, dukungan dan kegembiraan juga dirasakan kedua pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Semoga impian dan pernikahannya lancar sampai hari-H ya!

0 Komentar