Mengenal Arkana Aidan Misbach Anak Angkat Ridwan Kamil Yang Lagi Lucu- Lucunya

Mengenal Arkana Aidan Misbach Anak Angkat Ridwan Kamil Yang Lagi Lucu- Lucunya
(Istimewa/Instagram @arkanaidan)
0 Komentar

sumedangekspres – Arkana Aidan Misbach adalah putra bungsu Ridwan Kamil , putra kecil tersebut diasuh oleh keluarga Gubernur Jawa Barat. Arkana sudah diadopsi sejak tahun 2022 silam oleh keluarga Gubernur Jawa Barat.

Arkana Aidan Misbach dikabarkan sebelum diadopsi oleh pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang merupakan anak yatim piatu.

Bertepatan dengan Hari Anak Nasional 2020 dilansir dari akun Instagram pribadi Ridwan Kamil, saat itu terdapat unggahan yang dalam foto terlihat suami dari Atalia Praratya itu tengah menggendong bayi mungil kecil.

Baca Juga:Cara Stylish Memakai Batik Dengan Trendi Agar Tidak BosanSegera Hindari Tipe Cowok Red Flag Jangan Sampai Terjebak!

Pada tanggal 22 Juli 2020 di akun Instagram pribadi @ridwankamil yang merupakan Hari Anak Nasional 2020. Unggahan tersebut bercaption “Di Hari Anak Nasional ini, kami memulai mengasuh bayi lelaki yatim piatu lucu ini yang ditinggalkan kedua orangtuanya”

Atalia memilih Arka untuk diasuhnya, akhirnya Atalia dan Ridwan Kamil memutuskan untuk mengasuhnya dengan sepenuh hati. Arkana saat itu masih bayi dan dikabarkan kehilangan orangtuanya karena Covid-19 yang menjadi wabah menjangkit.

Saat ini Arka atau sering disebut dengan baby Arka oleh warga netizen terus menjadi perhatian. Kebersamaannya dengan kedua orang tua angkatnya ini sering diperlihatkan, keharmonisan dan kasih sayang diberikan kepada anak kecil yang lucu ini. Berikut salah satu tangkapan layar dari keseruan baby Arka bersama sang Ayah dan Ibu yang diunggah nya melalui akun instagram @arkanaidan

 

0 Komentar