Rekomendasi Jajanan Enak Islamic Center Sumedang, Wajib Coba!

Baso Tahu
Zahraauliaf/Sumedangekspes
0 Komentar

Sumedangekspres –  Jajanan enak yang berada di islamic center sumedang, merupakan  salah satu destinasi pilihan jajanan yang  wajib kamu coba ketika kamu berkunjung atau hanya sekedar mampir ke area islamic center.

Islamic center Sumedang merupakan sebuah gedung multi fungsi seperti tempat untuk mess para jemaah haji, pernikahan, tabligh akbar hingga acara mess pengibaran bendera merah putih yaitu PASKIBRAKA Sumedang.

Lokasi Islamic Center Sumedang

Berlokasi di: SMK Pariwisata Pusdai Sumedang
Alamat: Jl. Kutamaya No.25, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45312
Jam:
Tutup ⋅ Buka Rab pukul 08.00
Provinsi: Jawa Barat

Baca Juga:Tiga Program Unggulan Puskesmas SukagalihKoordinasi P4K Berlangsung di Desa Cimanggung

Setiap harinya pasti selalu ada orang yang berkunjung kesana, sekalipun itu hanya untuk beristrirahat atau melaksanakan solat di masjid islamic , sehingga menjadi peluang untuk para pedagang mencari rupiah.

Jajanan Enak Islamic Center Sumedang

Nah berikut ini merupakan beberapa daftar rekomendasi jajanan yang dapat anda coba ketika anda berkunjung ke islmic center Sumedang.

1. Es Buah Prasmanan

Daftar rekomendasi pertama adalah es buah prasmanan yang dijual di area pojok islamic, es buah ini dijual dengan cara prasmanan atau kita bisa mengambil sendiri toping apa saja yang kita inginkan.

Penjual Es buah prasmanan ini berasal dari daerah kecamatan cisarua kabupaten sumedang, banyak sekali berbagai pilihan toping yang di sajikan. Seperti buah naga, melon, semangka, kolang-kaling, agar-agar, biji selasih, nanas hingga sekoteng yang kenyal dan lezat.

Dalam satu cup dibandrol dengan harga sekitar Rp.5000 saja, dengan porsi yang sangat banyak dan juga enak.

2. Baso Tahu Islamic Endolita Kacida

Selanjutnya, baso tahu endolita merupakan salah satu jajanan yang wajib di coba, baso tahu ini dalam seporsi di bandrol dengan harga Rp.15.000 cukup murah dan mengenyangkan. Selain itu rasanya juga lezat dan siomaynya terasa sari ikannya.

3. Rujak Ulek Mang Bari

Rujak ulek mang bari merupakan jajanan yang menjual rujak dari buah-buahan yang sangat lezat dan bergizi. Jajanan ini wajib anda coba ketika anda berkunjung ke area ini. Harga satu porsinya sekitar Rp. 10.000.

0 Komentar