Tempat Nongkrong Hits Bandung Limasegi Dipinus

Tempat nongkrong limasegi dipinus
Tempat nongkrong limasegi dipinus
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat nongkrong hits Bandung limasegi dipinus, cocok untuk obat healing tempat ngopi yang nyaman dan menenangkan Kamu bisa mengunjungi Limasegi Dipinus Coffee, Space & Eatery yang letaknya ada di Cikole, Lembang.

Suasana cafe yang sejuk dengan udara segar akan memberimu suasana nongkrong berbeda. Tempat ini juga cocok untuk jadikan sebagai obat healing terbaik di tengah kepenatan aktivitas kerja.

Limasegi Dipinus bisa menjadi tempat berkumpul keluarga, kawan-kawan yang bisa menyegarkan pikiran sembari menikmati berbagai sajian menu di tengah segarnya udara di Hutan Pinus Lembang.

Baca Juga:Tempat Wisata Taman Langit Pangalengan, Menikmati Pesona Sunrise Dan SunsetTempat Wisata Hits De’Ranch Lembang

Lalu apa saja yang menjadi daya tarik kafe ini? Simak informasinya berikut ini.

Limasegi Dipinus Cafe dibangun di daerah Cikole, Kec. Lembang yang hadir memiliki banyak daya tarik yang membuat siapapun penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik dari cafe ini adalah tempatnya yang menyajikan pesona alam sekitar yang menawan.

Limasegi Dipinus Cikole Coffee Shop & Eatery ini dikelilingi pepohonan pinus menjulang tinggi yang membuat suasana begitu menyejukkan dan terasa asri.

Tak salah jika cafe ini sangat cocok buat kalian yang bosan ngopi dengan suasana perkotaan dan ingin menikmati ngopi yang ditemani oleh suasana keindahan alam.

Selain pesona alam yang menawan, Limasegi Dipinus Cafe & Eatery Cikole memiliki desain bangunan indoor yang minimalis dan tentunya instagramable.

Sedangkan untuk area outdoornya kalian akan menempati area halaman yang telah disediakan banyak tempat duduk.

Baca Juga:Resmikan Underpass Dewi Sartika, Ridwan Kamil Solusi Kemacetan di DepokSudah Masuk Kosgoro, Ridwan Kamil Segera Gabung Golkar

Selain tempat yang harus nyaman, salah satu alasan mengapa kafe bisa difavoritkan banyak orang adalah karena menu makanannya.

Limasegi Dipinus Coffee Bandung sendiri banyak menyuguhkan menu yang lezat dan cocok dinikmati di suasana adem ala pohon pinus. Selain itu, ada banyak paket hemat yang bisa kamu pilih.

Mulai dari makanan berat, cemilan, dessert hingga berbagai pilihan menu bisa kamu nikmati disini. Tentu harganya ramah di kantong dengan rasa yang tidak mengecewakan.

Menariknya, tersedia juga kids meal sehingga cocok untuk kamu yang ingin mengazab buah hati, adik maupun keponakan.

0 Komentar