2 Aplikasi Terpercaya untuk Berkonsultasi dengan Dokter Secara Online

2 Aplikasi Terpercaya untuk Berkonsultasi dengan Dokter Secara Online
(Istimewa/Instagram @halodoc)
0 Komentar

sumedangekspres – Aplikasi ini bisa membantumu  berkonsultasi darimanapun dan kapan saja.

Biasanya saat aplikasi ini belum ada kita harus pergi ke dokter secepatnya. Namun belakangan ini, Anda dapat membuka aplikasi di gadget Anda dan berkonsultasi dengan dokter secara online.

Ini 2 aplikasi yang sering digunakan jutaan orang untuk berkonsultasi secara online.

Halodoc

Solusi kesehatan terlengkap dengan rangkaian chat dokter, kunjungi rumah sakit, beli obat, cek lab dan update informasi seputar kesehatan, semua bisa melalui Halodoc.

Baca Juga:Impian Jadi Ibu Menhan Gagal Kiky Saputri Undang Prabowo Hingga MK Ke Acara PernikahannyaMengenal Arkana Aidan Misbach Anak Angkat Ridwan Kamil Yang Lagi Lucu- Lucunya

Halodoc adalah platform layanan kesehatan digital yang memungkinkan pengguna berkomunikasi langsung dengan lebih dari 20.000 dokter berlisensi di Indonesia.

Apa yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini? Bicara langsung dengan dokter online 24/7 melalui obrolan, panggilan suara, atau panggilan video. Anda juga dapat membeli obat secara online dan melakukan tes laboratorium. Selain itu, Anda juga bisa membaca artikel kesehatan terbaru dari komunitas medis.

Alodocter

Alodokter memungkinkan Anda berkonsultasi dengan lebih dari 500 dokter berpengalaman. Anda dapat mengunjungi web alodoc dan bisa juga mendownload Alodocter. Layanan yang disertakan berkisar dari mengobrol dengan dokter hingga janji temu dokter dan rumah sakit secara online. Anda juga dapat membaca artikel yang akurat, diverifikasi oleh dokter, dan informatif.

Aplikasi Alodocter memungkinkan Anda berkonsultasi dengan dokter umum atau spesialis kapanpun dan dimanapun. Selain itu, jawaban dokter di aplikasi Alodokter cepat dan akurat. Kelebihannya, Anda juga bisa menggunakan Alodokter Protection untuk melindungi diri dan keluarga.

Salah satu pengguna aplikasi kesehatan memberikan review setelah menggunakan layanan tersebut “Sangat membantu untuk mengetahui lebih banyak. Karena saat berobat, biasanya dokter hanya menanyakan gejala yang Anda alami dan menuliskan resep. Kalau begitu keluar dan beli obat, klise! Pasien berikutnya ada di sini! Semakin.”Muh***

 

0 Komentar