Layanan Ganti Oli Gratis Untuk Ojek Online

Layanan Ganti Oli Gratis Untuk Ojek Online
Layanan Ganti Oli Gratis Untuk Ojek Online (Foto: Ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Puluhan pengemudi Ojek Online mendapatkan Layanan Ganti Oli Gratis dari Baznas Kabupaten Sumedang, Rabu 18 Januari 2023.

Layanan Ganti Oli Gratis itu dalam rangka momentum Milad Baznas yang ke-22.

Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Baznas Kabupaten Sumedang, Jalan Kutamaya, Kelurahan Kota Kulon, Sumedang Selatan.

Baca Juga:Coca-Cola Europacific Pertners Indonesia Mendapat Apresiasi Pemprov JabarRidwan Kamil Gabung Golkar

“Alhamdulillah kami para driver Ojek Online kedapatan berkah, dari Baznas,” kata Deni, 31 warga Raancapurut menuturkan.

Bagi Deni dan sesama pengemudi Ojek Online lainnya, merasa sangat terbantu, sebab bisa memangkas pengeluaran bulanan untuk mengganti oli mesin motornya, yang mereka gunakan untuk menafkahi keluarga.

Ketua Baznas Sumedang, Ayi Subhan Hafas mengatakan, pengemudi Ojek Online menjadi target sasaran Baznas pada Milad ke-22 tahun ini, dengan cara memberikan layanan gratis ganti oli mesin.

“Selama ini Baznas tetap konsisten memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan umat sebagaimana arahan dari Bupati Sumedang yaitu harus terasa manfaatnya,” kata Ayi Subhan.

Sudah barang tentu, sambung Ayi, sebagai lembaga pemerintah, tidak bisa bekerja sendiri.

Baznas butuh dukungan pemerintah dan hingga saat ini, hubungan sinergitas Baznas dengan pemerintah daerah sangat baik.

Sehingga optimalisasi penghimpunan dana zakat infaq shodaqoh (ZIS) betul-betul bisa terlaksana secara optimal.

Baca Juga:Jalan Amburadul, Warga Conggeang Sumedang Lakukan Ini ke Pengelola CisumdawuAturan Lama Dicabut, Papap Bisa Bernafas Lega

“Kami juga telah hadir di berbagai sarana keagamaan yakni bagaimana mewujudkan Sumedang cerdas untuk bantuan pendidikan, Sumedang makmur dalam bantuan pemberdayaan ekonomi juga bidang lainnya yang tentunya tidak keluar dari tiga aspek,” tuturnya.

Yaitu syar’i, aman regulasi serta aman NKRI.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengapresiasi kiprah Baznas dalam mewujudkan Sumedang Simpati.

Menutlrutnya, Baznas ikut hadir dalam mengatasi permasalahan kemiskinan, stunting, kebutuhan pendidikan, dakwah, ekonomi lapangan pekerjaan dan lainnya.

“Saya minta Milad ini sebagai refleksi dan evaluasi. Apa yang sudah bagus ditingkatkan, yang kurang diperbaiki kemudian ada perspektif dan resolusi sehingga bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

0 Komentar