Wisata Air Sumedang Rancagoyang, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Wisata Air Rancagoyang
Wisata Air Rancagoyang
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Air Rancagoyang Salah satu tempat wisata di Sumedang yang selalu ramai pengunjung yaitu kolam renang Rancagoyang yang Beralamat di jalan Prabu Tadjimalela (Rancapurut), Rancamulya, Sumedang Utara.

Wisata Air Rancagoyang yang berada di Kabupaten Sumedang. Swimming pool ini sering dimanfaatkan oleh warga Kabupaten Sumedang untuk olahraga renang dan rekreasi air. Rancagoyang Swimming Pool memiliki desain dengan baik, aman, terawat, air jernih serta dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti kantin, kamar ganti dan kamar mandi.

Kolam renang / swimming pool Kabupaten Sumedang juga ramah anak, sehingga warga bisa mengajak serta anak untuk berenang.

Baca Juga:Wisata Air Gajah Depa Sumedang, Cocok Untuk Liburan Bersama KeluargaStreet Food Resep Dan Cara Membuat Lumpia Basah

Segera kunjungi swimming pool terdekat (near you) ini untuk renang bersama keluarga.

Obyek wisata ini memiliki pesona keindaha yang sangat menarik untuk dikunjungipalagi jika kita sedang berada di Kota Sumedang namun tidak mampir dulu maka hal itu sangat disayangkan.

Keindahan Obyek Wisata Rancagoyang di Sumedang Jawa Barat ini sangatlah baik bagi kita semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Obyek Wisata Rancagoyang Sumedang Jawa Barat ini.

Tempat Obyek Wisata Rancagoyang ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Obyek Wisata Rancagoyang di Sumedang Jawa Barat merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya.

Penduduk lokal daerah sumedang juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Fasilitas
Obyek Wisata Rancagoyang di Sumedang Jawa Barat bisa dibilang sebuah wisata air yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :
– Area Parkir kendaraan
– Mushola
– Kamar mandi / MCK
– Penginapan
– dan masih banyak lainya.

0 Komentar