Wisata Air Gajah Depa Sumedang, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata Air Gajah Depa Sumedang, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga
Wisata Air Gajah Depa Sumedang, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata modern yang berada di Sumedang dengan sajian waterpark adalah Wisata Air Gajah Depa.

Wisata Air Gajah Depa bisa menjadi tempat yang sangat menyenangkan untuk berlibur terutama bersama keluarga di tempat wisata air Gajah Depa dapat menikmati
berbagai macam spot wahana permainan air.

Wisata Air Gajah Depa menjadi destinasi wisata air terlengkap dan terbesar di Sumedang oleh karena itu tempat ini sangat cocok dikunjungi ketika berlibur.

Baca Juga:Street Food Resep Dan Cara Membuat Lumpia BasahArti Kegiatan Ekonomi Dalam Kehidupan Manusia

Tempat wisata air yang dibuka sejak 17 Agustus 2012 lalu itu tidak pernah sepi pengunjung karena fasilitas yang ditawarkan dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Pengujung tempat wisata ini akan disuguhkan wahana wahana yang dapat dinikmati semua kalangan. Dimulai dari Big Slide (Seluncuran), Ember Tumpah, Kolam Foam Party, Kolam Prestasi dan belasan wahana lain.

Selain itu, tersedia juga fasilitas pendukung seperti toilet yang banyak sehingga tidak perlu mengantri, mushola, ruang tunggu, serta café atau tempat makan dengan beragam menu yang memanjakan lidah pengunjung.

HARGA TIKET

Salah satu pengelola Wisata Air Gajah Depa, Igun menerangkan, harga tiket untuk memasuki tempat wisata tersebut sangat terjangkau.

“Untuk weekday (Senin-Jumat) harga tiketnya 30 ribu. Tapi, kalau weekend (Sabtu-Minggu) tiketnya jadi 35 ribu,” Ujar Igun.

Weekday : Rp. 30.000/Orang

Weekend : Rp. 35.000/Orang

Operasional wisata dari Gajah Depa Waterpark sendiri buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB, untuk biaya tambahan yaitu tiket parkir wisata ketika anda berkunjung menggunakan kendaraan motor Rp.2.000 dan mobil Rp.5.000.

Wisata Air Gajah Depa berada di kawasan kota, sehingga tidak akan kesulitan menemukan alamat tempat wisata ini apabila sudah berada di Kota Sumedang. Untuk alamat lengkap dari Gajah Depa Waterpark sendiri berada di Jl. Raya Serang, Galudra, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Sejarah Terbentuknya Uang Di DuniaCamping Ground Bukit Pamoyanan Subang

Wisata Air Gajah Depa dilengkapi dengan fasilitas pendukung wisata seperti: Area parkir kendaraan wisata, Toilet dan kamar mandi, Kamar ganti, Ruang Tunggu, Gazebo, Warung wisata, Persewaan ban, Wahan permainan air seru. Waktu terbaik untuk berkunjung ke obyek Wisata Air Gajah Depa Sumedang yaitu di pagi hari ketika cuaca sedang cerah.

0 Komentar