Ada Soju Halal di Sumedang! Unik dan Enak Mari Intip Seperti Apa

Unik Ada Soju Halal di Sumedang, Mari Intip Seperti Apa
(Istimewa/Instagram @tteokbokki_regol)
0 Komentar

sumedangekspres – Soju adalah minuman beralkohol yang berasal dari Korea Selatan dan merupakan minuman Korea Selatan yang sudah terkenal. Namun saat ini soju di Indonesia sudah ada yang halal.

Soju menjadi salah satu minuman yang populer karena banyak tampil di drama Korea. Karena Soju sendiri mengandung alkohol, mengonsumsi soju bisa menyebabkan mabuk. Konsumsi soju sangat dilarang bagi umat Islam karena soju sudah termasuk kedalam minuman keras.

Soju yang dikenal sebagai minuman beralkohol saat ini sudah hadir di Sumedang, Jawa Barat ada yang membuat soju versi halal untuk dinikmati umat Islam. Kamu bisa mencoba di salah satu kedai jajanan Korea yang ada di Sumedang yaitu di tteokbokki_regol berlokasi di Jl. Cut Nyak Dien No.119, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311

Baca Juga:Pentingnya Mengenal dan Mengembangkan Potensi Diri di Era DigitalTteokbokki Regol Tempat Jajan Makanan Korea di Sumedang

Tersedia berbagai varian rasa mulai dari rasa lemon hingga lychee. Untuk harganya sendiri yaitu Rp.45.000,- di kedai Tteokbokki Regol.

Halal nya Soju ini di pengaruhi dari bahan dasar pembuatan yang berbeda dari askinya, soju halal sendiri minuman yang terbuat dari bahan non-alkohol diantaranya berbahan dasar dari air, air bersoda dan rasa buah dengan rasa yang berbeda.

Minuman ini rasanya seperti minuman buah dengan rasa limun yang menyegarkan. Dikemas dalam botol kaca berwarna hijau tua, minuman ini sangat mirip dengan soju asli Korea.

0 Komentar