Tteokbokki Regol Tempat Jajan Makanan Korea di Sumedang

Tteokbokki Regol Tempat Jajan Makanan Korea di Sumedang
(Istimewa/Instagram @tteokbokki_regol)
0 Komentar

sumedangekspres – Tteokbokki Regol kedai makanan ini menjual berbagai macam jenis makanan Korea dan minuman Korea yang halal di Sumedang.

Jajanan yang sangat enak bertema makanan Korea Selatan yang bisa dinikmati bersama keluarga maupun teman kamu. Kamu juga bisa menikmati sajian makanan yang enak dengan harga terjangkau di kedai ini.

Dilansir dari @tteokbokki_regol menu jajanan ala korea yang tersedia antara lain:

Baca Juga:Lyrics Heat Waves Song by Glass Animals, Music Favorite di Tiktok5 Tanda Kalo Pasanganmu Tidak Serius, Segera Akhiri Sebelum Makan Hati!

– Tteokbokki riginal
– Tteobokki + telur puyuh
– Tteobokki + kimbab
– Tteobokki + Mozarella
– Tteobokki + odeng
– Tteobokki + Buldak
– Tteobokki + seafood
– Raboki

– Kimbab
– Buldak
– Gimmari
– Odeng
– Hotteok
– Corndog

– Kimchi
– Mandu Kimchi
– Buldak + Kimbab
– Jjajangmyeon
– Twigim Eumsig
– Dakbal

– Ramyeon original
– Ramyeon Seafood
– Bulgogi
– Bibimbap
– Jjapchae
– Jjampong
– Donkatsu dan lain-lain

Untuk pemesanan kamu juga dapat makan ditempat atau delivery. Kamu bisa langsung datang ke Restoran untuk melakukan pembelian atau kamu juga bisa pesan secara online melalui kontak yang tersedia. Kamu bisa jajan di tempat, tempatnya yang luas dan nyaman juga cocok bagi kamu yang ingin menikmati hari dengan ngobrol santai bareng keluarga maupun sahabat kamu sambil menyantap jajanan khas Korea ini.

Buka setiap hari senin-minggu kecuali hari jumat. Tteokbokki Regol berlokasi di Jl. Cut Nyak Dien No.119, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311

0 Komentar