Pecah Meriah Keseruan Rossa Perform Di Festival Musik Dreamfest Trans Studio Bandung

rossa
(Zahraauliaf/Sumedangekspres/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Festival musik dream fest Trans Studio Bandung dengan guest star utama  Rossa salah satu diva pop ternama Indonesia. Wanita cantik yang memiliki satu anak ini, kerap tampil dengan tampilan yang elegant dan terlihat awet muda.

Festival Musik Dreamfest yang telah di gelar pada hari minggu (22/1/2023) kemarin, mengundang beberapa guest star ternama mulai dari Kahitna, Devano, Zara Leola.

Rossa Perform Di Festival Musik Dreamfest

Rossa merupakan guest star utama pada Day 2 Festival Musik Dreamfest ini, pasalnya kebanyakan penonton yang membeli tiket day 2 menanti-nanti penampilan dari diva pop Indonesia ini.

Rossa Perform di Festival Musik Dreamfest

Baca Juga:Kuliner Malam Roti Pisang Bakar Cendana Lebak Gede BandungIni 2 Kunci Pendorong Keberhasilan Transformasi Digital BRI!

Sebelum rossa ada juga penampilan-penampilan yang menarik, apalagi saat pembukaan ada tontonan parade, juga penampilan-penampilan magical menarik dari pihak trans studio bandung ini. Sangat megah dan meriah, ditambah lagi dengan suasan tsb yang semakin terkesan kita ada di taman mimpi.

Pada saat rossa tampil sekitar pukul 21.00 wib, wanita cantik diva Indonesia ini mulai naik ke atas panggung dan menampilkan penampilan spektakulernya, bak konser tunggal dirinya ia tampil dengan penuh menampilkan suara emasnya.

Rossa terlihat sangat energic bugar, awet muda dengan riasan ikat sstu pony tail ala Ariana Grande, juga busana hitam putih yang dikenakannya. Membuat dirinya semakin mempesona, ketika lampu panggung yang gemerlapan warna-warni menyinari dirinya.

Lagu yang ia bawakan pertama kali yaitu lagu yang berjudul ” malam pertama”. Lagu pembuka yang membuat kesan wow dengan aransemen musik yang sangat energik membuat suasana kelelahan sedari siang menjadi naik semangat lagi.

Selain itu lagu lain yang ia bawakan secara totalitas spektakuler ada lagu Lupakan cinta yang merupakan lagu baru yang akan rilis tahun ini, ia menyanyikan hany beberapa bait saja karena lagunya belum rilis. Akan tetapi, penggemar dan kebanyakan penonton sudah banyak yang hafal lagu itu.

0 Komentar