Rekomendasi Film Seru yang Sering Muncul di FYP Tiktok

The Best Movies to Watch When You're Sick
(The Best Movies to Watch When You're Sick popsugar)
0 Komentar

sumedangekspres –  Rekomendasi Film yang mungkin pernah muncul di FYP Tiktok kamu. Film yang seru dan memiliki kisah yang menarik. Simak artikel ini!

SAYAP-SAYAP PATAH

Rekomendasi film pertama ada sayap-sayap patah dimana bercerita tentang pasangan suami istri yang menghadapi situasi memilukan dan penuh tekanan. Aji diketahui anggota Divisi 88 yang memiliki istri bernama Nani. Aji yang menangani kasus teroris mengkhawatirkan bagi Nani yang sedang hamil.

2037

Film Korea berjudul 2037 adalah film Korea terbaru yang disutradarai oleh Mo Hong Jin. Menceritakan seorang gadis muda bernama Yoon-young yang tinggal bersama ibunya, yang ternyata tuli. Di film itu, Yoon-young diminta untuk mengikuti ujian pegawai negeri, tapi dia tetap bersikeras melakukan pekerjaan paruh waktu yang dia lakukan sebelum ujian.

Baca Juga:Bagaimana Keterbukaan Masyarakat Terhadap Gangguan Kesehatan MentalAda Soju Halal di Sumedang! Unik dan Enak Mari Intip Seperti Apa

Ia pun menjadi seorang pembunuh karena membela diri usai dilecehkan, sehingga harus dikurung di penjara nomor 2037. Di penjara ini, kehidupan nyata Yoon-young terancam dan memilukan. Film ini cocok kamu tonton di akhir pekan.

PENGABDI SETAN 2: COMMUNION

Ringkasan PENGABDI SETAN 2: COMMUNION mengisahkan tentang kehidupan keluarga Suwono setelah kejadian mengerikan yang melibatkan hantu perempuan yang lebih mirip almarhum ibunya. PENGABDI SETAN 2: COMMUNION bercerita tentang Rin dan keluarganya yang pindah ke sebuah apartemen. Rupanya, mereka juga malah ketakutan meskipun berharap memiliki kehidupan yang lebih aman.

KKN DI DESA PENARI

KKN DI DESA PENARI juga aktif di jejaring sosial. Film ini terinspirasi dari kisah yang viral di media sosial. Dan untuk sinopsis KKN DI DESA PENARI mengisahkan tentang enam mahasiswa KKN yang sedang menyelesaikan program kerja di sebuah desa terpencil. Ketika mereka tiba di desa, itu penuh dengan kejanggalan.

0 Komentar